Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Karakter One Piece Yang Mungkin Jadi Pasangan Roronoa Zoro

Roronoa Zoro merupakan salah satu karakter yang bergabung dengan kelompok Topi Jerami. Sejauh ini dalam cerita One Piece, Zoro jarang diperlihatkan tertarik dengan seorang perempuan. Nah karena hal tersebut, kami ingin membuat daftar soal karakter One Piece yang mungkin jadi pasangan Zoro.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai.

Berikut Karakter One Piece Yang Mungkin Menjadi Pasangan Zoro

1. Nico Robin

Nico Robin
Nico Robin|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pertama adalah Robin, perempuan yang satu ini merupakan Arkeolog kelompok Topi Jerami yang bisa membaca Poneglyph. Buat kalian yang membaca artikel ini, pasti sudah gak aneh dong kalau Robin masuk kedalam daftar ini.

Baca juga:
Inilah 8 Buah Iblis (Devil Fruit) yang Tidak Terpengaruh oleh Haki dalam Seri Anime One Piece

Nah jadi para penggemar suka mempasangkan Zoro dengan Robin, alasannya karena dulu Zoro sering menolong Robin. Namun sayangnya setelah Franky bergabung, Oda menyebarkan petunjuk hubungan Franky dan Robin.

2. Perona

Perona | Krakter yang jadi pasangan Zoro
Perona|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter selanjutnya yaitu Perona, perempuan yang satu ini dulunya merupakan salah satu Antagonis saat Arc Thriller Bark. Singkat cerita setelah Moria kalah, Perona terbang ke pulaunya Mihawk saat itu.

Terus saat Arc Sabaody Archipelago, kelompok Topi Jerami dipisahkan oleh Kuma untuk berlatih. Nah untuk Zoro ia terbang ke pulau Mihawk, tentunya Perona menghabiskan waktu 2 tahun bersama dipulau tersebut. Nah dari sinilah banyak fans yang memasangkan mereka.

3. Kozuki Hiyori

Kozuki Hiyori | Krakter yang jadi pasangan Zoro
Kozuki Hiyori|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter berikutnya adalah Kozuki Hiyori, perempuan yang satu ini merupakan putri Kozuki Oden sekaligus wanita paling cantik di Negeri Wano. Bahkan kencantikannya ini sudah diakui loh oleh warga Wano.

Baca juga:
Tiga orang ini Ditahan Karena Mengunggah Manga One Piece yang Belum Resmi Dirilis

Nah pada Arc Wano ini, Zoro pernah menolong Hiyori loh. Terus hubungan mereka ini tidak begitu dekat loh, soalnya baru saja bertemu. Akan tetapi Hiyori pernah menemai Zoro tertidur, saat pria tersebut sedang terluka.

4. Tashigi

Tashigi
Tashigi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Tashigi, perempuan yang satu ini merupakan salah satu bawahan Smoker di Angkatan Laut. Nah alasan kenapa kami memasukan Tashigi karena ada beberapa alasan, yaitu salah satunya ia mirip dengan Kuina.

Sejak awal pertemuan sih, hubungan Tashigi dan Zoro ini tidak begitu baik. Namun setelah Arc Punk Hazard, Tashigi sudah tidak membenci Zoro lagi. Selain itu kedua karakter ini sama-sama pendekar pedang.

5. Nami

Nami
Nami|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Nami, perempuan yang satu ini merupakan Navigator kelompok Topi Jerami dan merupakan wanita yang pintar. Nah mungkin dari kalian banyak yang bingung, kenapa Nami bisa masuk kedalam daftar.

Baca juga:
Shank si Pencuri Handal, Pembahasan Manga One Piece Chapter 1017

Sebenarnya sih kedekatannya dengan Zoro cuman sebatas teman saja. Akan tetapi karena mereka sudah bersama dengan waktu yang lama dan Nami berani menegur Zoro, maka bisa saja sih kalau suatu saat Nami menjadi pasangannya, meskipun peluangnya sangat kecil.


Demikianlah pembahasan mengenai karakter One Piece yang mungkin jadi pasangan Zoro. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih perempuan mana yang menurut kalian cocok? Terus kalau ada karakter yang terlewatkan jangan lupa untuk comment yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications