Anime & MangaOtakuOtaku List

4 Karakter One Piece yang Menolak Bertarung Melawan Shanks Sejauh ini

Akagami Shanks merupakan salah satu Yonko yang menguasai sebagian lautan New World. Meskipun Shanks ini memiliki satu tangan, tapi ia masih sangat kuat, kelompoknya sampai saat ini memiliki pengaruh yang besar. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas karakter One Piece yang menolak lawan Shanks.

Alasan kenapa karakter ini tidak ingin melawan Shanks, karena ada beberapa yang menganggap tangan Shanks cuman sisa 1 dan tidak layak dilawan, atau karena tidak ingin memicu perang besar.

BACA JUGA:

Berikut Karakter One Piece yang Menolak Lawan Shanks

Penasaran bukan siapa sih karakter yang menolak lawan Shanks? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
Inilah 10+ Rekomendasi Anime Ongoing Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

1. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk | karakter yang menolak lawan Shanks
Dracule Mihawk|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pertama menolak lawan Shanks adalah Mihawk. Seperti yang kita ketahui Mihawk merupakan seorang pendekar pedang nomor satu, terus ia juga sempat menjadi bagian dari Shichibukai dan eksis ketika Roger masih hidup.

Pada saat perang Marineford terjadi, Shanks datang dan seketika perang terhenti. Mihawk sempat berkata ia setuju melawan Shirohige tapi tidak melawan Shanks, tentunya alasan Mihawk pergi bukan takut, tapi ia merasa kalau sekarang Shanks bukan lawan yang cocok baginya, soalnya Shanks sekarang cuman punya 1 tangan saja.

2. Kurohige

Kurohige
Kurohige|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang menolak lawan Shanks selanjutnya adalah Kurohige. Seperti yang kita ketahui ia merupakan mantan kru Shirohige yang berkhianat dan kini menjadi Yonko sama seperti Akagami Shanks.

Sebelum menjadi Yonko, Kurohige dan kelompoknya datang ke perang Marinford untuk membunuh Shirohige dan mengambil Gura Gura no Mi. Setelah berhasil melakukan hal tersebut, Shanks datang, kemudian Kurohige menolak melawan Shanks saat itu dan berkata kalau terlalu cepat pertarungannya melawan Shanks.

Selected for you
Anime One Piece Bakal Dapat Episode Spesial

3. Sengoku

Sengoku
Sengoku|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang menolak lawan Shanks berikutnya adalah Sengoku. Sebelum Timeskip, Sengoku merupakan seorang Fleet Admiral dan juga rekan dari Monkey D Garp. Semasa mudanya, mereka sering bertarung dengan Bajak Laut yang kuat.

Setelah Shanks meminta perang berhenti dan menantang mereka yang masih ingin berperang, seketika terlihat Akainu kesal, tapi ia masih diam saja. Nah ketika Shanks ingin mengurus jasad Ace dan Shirohige, Sengoku mengizinkannya dan berkata kalau ia akan bertanggung jawab.

4. Admiral Ryokugyu

Admiral Ryokugyu | karakter yang menolak lawan Shanks
Admiral Ryokugyu|©Eiichiro Oda

Terakhir adalah Admiral Rokugyu, jadi Ryokugyu ini merupakan Admiral generasi baru bersama dengan Fujitora alias Admiral setelah Timeskip. Sebagai seorang Admiral tentunya ia mempunyai kekuatan yang besar dan terbukti bagaimana ia mengurus King dan Queen dengan mudah.

Namun menurut spoiler manga One Piece chapter 1055. Ryokugyu kabur dari Wano karena ia merasakan Haki Shanks. Padahal Shanks dan kelompoknya tidak ada niatan ke Wano dan cuman numpang lewat saja.

Selected for you
Teori Buah Iblis yang Tidak Bangkit Lagi Selama Ratusan Tahun

Demikianlah karakter One Piece yang menolak bertarung lawan Shanks. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah Haki Shanks memang kuat banget? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications