Inilah Karakter Anime One Piece Yang Tidak Bisa Lepas Dari Rokok

in , ,
Inilah Karakter One Piece Yang Suka Merokok
Inilah Karakter One Piece Yang Suka Merokok

Rokok merupakan sebuah benda silinder dari kertas tembakau kering. Bisanya rokok dikonsumsi dengan cara dihisap lalu dikeluarkan kembali asapnya. Nah dalam dunia anime ada juga loh beberapa karakter yang mempunyai hobi merokok seperti dunia nyata. Kali ini Dafunda Otaku ingin membahas karakter One Piece yang suka merokok.

Penasaran siapa saja karakter One Piece suka merokok itu? Kalau begitu yuk mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

Berikut Adalah Karakter One Piece Yang Suka Merokok

1. Vinsmoke Sanji

Vinsmoke Sanji
Vinsmoke Sanji|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Pertama adalah Vinsmoke Sanji, pria yang mempunyai rambut kuning merupakan salah satu pangeran dari Germa 66. Selain itu ia juga merupakan koki dari kelompok Bajak Laut Topi jerami, dan selalu bertarung dengan kakinya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Wanita Terkuat Dalam Serial One Piece

Nah bagi kalian penggemar One Piece dan Anime, pasti sudah tidak asing dong kalau Sanji ini selalu merokok setiap saat. Meskipun sedang santai atau sedang bertarung sekali pun. Namun tahukah kalian kedua orang yang pernah menyalakan rokok Sanji yaitu Ace dan Pedro, mereka berdua sama-sama mati. Apakah ini kutukan?

2. Smoker

Smoker
Smoker|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece suka merokok selanjutnya adalah Smoker. Pria yang mempunyai wajah serta dengan tubuh yang besar ini merupakan salah satu dari Perwira Tinggi Angkatan Laut. Selain itu ia juga merupakan pemakan Buah Iblis Moku Moku no Mi.

Seperti nama dan kekuatan Buah Iblisnya, pria yang satu ini selalu merokok dan mempunyai hubungan asap. Nah saat Arc Punk Hazard, Law sempat menukar jiwa Smoker dengan Tashigi, tetapi ia tetap saja merokok meskipun dengan tubuh wanita.

JANGAN LEWATKAN •
5 Anggota Bajak Laut Topi Jerami Yang Sudah Bisa Haki

3. Crocodile

Crocodile + Karakter One Piece Suka Merokok
Crocodile|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece suka merokok berikutnya adalah Crocodile. Pria yang satu ini dulunya merupakan salah dari Shichibukai dan pemimpin dari Organisasi Jahat yang bernama Barok Works.

Sebagai salah satu dari karakter Antagonis utama saat Arc Alabasta, tentu saja kalau Crocodile ini sangat kuat. Selain kekuatan Buah Iblisnya yang bisa mengubah menjadi manusia pasir, ciri khas dari karakter ini yaitu rokok.

4. Capone Gang Bege

Capone Gang Bege
Capone Gang Bege|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Capone Gang Bege. Pria yang satu ini merupakan salah satu dari Supernova yang kini berubah menjadi Generasi Terburuk. Sebelum menjadi Bajak Laut, Bege merupakan pemimpi dari Mafia yang kejam.

Sebagai karakter yang menggunakan tema Mafia, sudah pasti sih Bege identik dengan kejahatan dan rokok. Bahkan anaknya sendiri yaitu Capone Pez memakai dot yang berbentuk seperti rokok.

5. Baby 5

Baby 5 + Karakter One Piece Suka Merokok
Baby 5|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece suka merokok selanjutnya adalah Baby 5. Wanita cantik yang satu ini dulunya merupakan salah satu Anggota Donquixote Pirates yang muncul saat akhir Arc Punk Hazard.

Meskipun ia mempunyai penampilan yang cantik dan sexy, tetapi Baby 5 ini mempunyai kebiasaan yang terbilang buruk, yaitu merokok. Namun menjelang akhir Arc Dressrosa ia malah jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan Don Sai.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Yang Mendapatkan Kekalahan Paling Memalukan Di Anime!

6. Hina

Hina + Karakter One Piece Suka Merokok
Hina|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter One Piece suka merokok berikutnya adalah Hina. Wanita yang satu ini merupakan Kapten Angkatan Laut dan juga teman satu angkatan Smoker. Meskipun mempunyai penampilan yang cantik dan sexy.

Karakter yang bernama Hina ini mempunyai kebiasaan merokok. Bahkan saat Arc Marineford terjadi, ia malah santai menghadapi anak buah Whitebeard sambil merokok. Selain itu ia juga terkenal dengan sebutan Hina si Kandang Hitam.

7. Onigumo

Onigumo
Onigumo|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian ada Onigumo, pria yang mempunyai wajah seram serta berpenampilan seperti laba-laba ini merupakan Perwira Angkatan Laut dan salah satu Lima Wakil Laksamana yang memimpin Buster Call saat Arc Enies Lobby.

Alasan kenapa ia mempunyai penampilan seperti laba-laba karena doi memakan buah iblis Zoan laba-laba. Selain itu bila kita perhatikan dengan lebih detail, tepat di mulut Onigumo selalu ada rokok loh.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime yang Menyukai Buku

8. Ben Beckman

Ben Beckman + Karakter One Piece Suka Merokok
Ben Beckman|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir adalah Ben Beckman, karakter yang mempunyai wajah serius ini merupakan salah satu anggota Kelompok Bajak Laut Akagami Shanks. Selain itu doi bertarung menggunakan senapan.

Menurut informasi dari Eiichiro Oda, Ben ini merupakan salah satu karakter terpintar dalam serial One Piece. Namun sayangnya kemampuan penuh yang ia milik belum terungkap. Kemudian bila kita perhatikan Ben ini selalu menghisap rokok.


Demikianlah beberapa karakter One Piece yang sangat suka merokok. Nah dari daftar tersebut, kira-kira karakter mana nih yang menurut kalian paling dan juga sangat keren? Dan buat kalian yang tidak merokok, jangan pernah mencoba rokok sekali pun ok.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.