Gokil! 10 Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan Diwajahnya

in ,
Gokil! 10 Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan Diwajahnya

Dafunda Otaku – Karakter anime sering kali saling memukul dengan cepat. Jika Kalian perhatikan, terlepas dari seri atau genre, berbagai karakter akan bergantung pada kekerasan fisik untuk menyampaikan maksud mereka.

Dengan itu, kami bertanya-tanya karakter anime apa yang paling sering ditampar dan memutuskan untuk mencoba menilai mereka secara berurutan. Inilah 10 Karakter Terbaik yang Telah Menerima Paling Banyak pukulan di Wajahnya.

10 Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan Diwajahnya!

1. Sousuke Sagara (Full Metal Panic!)

Sousuke Sagara

Sousuke Sagara dari Full Metal Panic!. Pada season-season selanjutnya dari Full Metal Panic!, Sousuke cenderung tidak ditampar oleh protagonis tsundere, Kaname Chidori. Sousuke masih sering ditampar di Season 1 sehingga ia menjadi yang teratas dalam daftar kami tanpa terlalu banyak masalah. Yang lebih buruk bagi pria militer itu sendiri adalah bahwa tamparannya datang bukan hanya dari tangan tetapi dari kipas kertas Chidori yang mengenai keras dan cepat. Bahkan dengan semua kecakapan militernya, Sousuke sepertinya tidak bisa menghindari pukulan tanpa henti di wajahnya dan kita kadang-kadang merasa tidak enak untuknya. Karakter Sousuke inilah yang menjadi Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan.

2. Keitarou Urashima (Love Hina)

Keitarou Urashima ( Love Hina )

Salah satu Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan yaitu Keitarou Urashima. Harem telah memantapkan konsep protagonis yang sesat atau disebut “sial” menjadi objek ditampar di wajah dengan keras dan terus-menerus. Untuk contoh yang lebih klasik, kita harus kembali ke awal 2000-an dan melihat pria utama Love Hina, Keitarou Urashima. Terpaksa tinggal di asrama khusus perempuan, seolah-olah ini adalah hal yang buruk baginya. Keitarou akhirnya bertemu dengan gadis-gadis yang cukup cepat menggunakan kekerasan jika mereka merasa telah dilihat dengan cara cabul. Naru Narusegawa wanita cinta utama Hina, cenderung sering memukul Keitarou di wajah dengan tamparan yang membuatnya berdarah, babak belur. Keitarou mungkin mendapatkan mata penuh gadis-gadis cantik di Love Hina tetapi jumlah tamparan yang diterimanya mungkin tidak sepadan.

3. Takeru Ooyama (Maken-Ki!)

Maken Ki!

Jika Kalian memilih untuk hidup sebagai orang cabul yang berusaha melihat semua yang ditawarkan wanita, bersiaplah, kawan. Takeru Ooyama dari Maken-Ki! sangat mesum dan tidak malu untuk menunjukkannya dengan mencoba untuk mendapatkan sudut pandang terbaik pada anak perempuan dan dengan menemukan mereka dalam situasi cabul. Anime ini memungkinkan Takeru untuk melihat kemegahan wanita, tetapi juga, memungkinkan dia untuk sering ditampar oleh wanita yang memiliki kemampuan seni bela diri yang cukup kuat.

4. Ichika Orimura (IS: Infinite Stratos)

Ichika Orimura

Terkadang, kita merasa sedih untuk karakter utama seperti Ichika Orimura. Dari seri mecha harem IS: Infinite Stratos, Ichika Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan oleh begitu banyak oleh teman wanitanya sehingga kalian bertanya-tanya bagaimana ia bahkan bisa makan atau minum makanan lagi. Karena ketidakmampuannya yang terang-terangan untuk “membaca suasana hati,” Ichika selalu terpaksa menahan tamparan yang menghantam wajahnya.

5. Naruto Uzumaki (Naruto)

Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki naik sedikit di seri Naruto. Beranjak dari penyendiri yang pada dasarnya ingin menjadi Hokage ditaburi dengan tekad, keberanian, dan kekuatan Naruto. Sepanjang jalan menuju kebangkitannya meskipun Naruto bertemu dengan beberapa pukulan dan banyak tamparan ke wajah dari rekan satu timnya seperti Sakura dan bahkan musuhnya. Untungnya, Naruto adalah shinobi yang kuat jadi kami cukup yakin tamparan itu tidak menyakitkan.

6. Taro Sado (MM!)

Taro Sado

Kebanyakan orang memilih untuk tidak menampar wajahnya karena itu bukan perasaan yang benar-benar menyenangkan. Itu tidak berlaku untuk protagonis masokis Taro Sado dari MM!. Taro menyukai perasaan sakit dan sering senang ketika dia dipukul. Biasanya datang dari gadis utama Mio Isurugi dan tidak menunjukkan rasa sakit sedikit pun. Kami tidak akan mempertanyakan Taro dan cintanya untuk semua hal yang berorientasi pada rasa sakit.

7. Koutarou Tatsumi (Zombieland Saga)

Koutarou Tatsumi

Produser Koutarou Tatsumi memiliki semuanya, penampilan, gaya dan kemampuan untuk membangkitkan orang mati untuk grup idola pop-nya sendiri. Koutarou masih kekurangan satu elemen yang mengarah pada tamparannya di serial Zombieland Saga yaitu tahu kapan harus tetap diam. Dengan pesonanya yang biasa terangkat hingga 11 dan suaranya selalu siap untuk menjerit atau mengatakan sesuatu yang konyol. Koutarou ditampar dan biasanya cukup keras selama Zombieland Saga.

8. Ryuuji Takasu (Toradora!)

E7 31

Jatuh cinta dengan gadis mana pun adalah tugas yang sangat penting. Namun, jatuh cinta dengan tsundere seperti Taiga Aisaka bahkan lebih sulit dan ini disadari oleh Ryuuji Takasu cukup cepat di Toradora!. Ryuuji yang malang mendapati dirinya sering berada di sisi tsun Taiga dan itu menyebabkan wajahnya dipukul keras. Taiga mungkin harimau yang palmtop tapi dia cukup kuat. Lihat saja wajah Ryuuji sebagai bukti.

9. Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion)

Shinji Ikari

Shinji Ikari yang terkenal dikenal karena menangis dan menolak nasibnya sebagai pilot EVA. Namun, tahukah kalian Shinji juga harus diberi gelar lain? Shinji harus memenangkan penghargaan Karakter Paling Banyak Menerima Tamparan oleh banyak wanita dalam satu anime yang bukan harem. Shinji benar-benar ditampar oleh hampir setiap gadis di Neon Genesis Evangelion.

10. Frieza (Dragon Ball Z)

Frieza

Salah satu Arc Dragon Ball Z yang paling legendaris adalah Frieza SagaGoku dan sesama prajurit Z melawan alien yang dikenal sebagai Frieza dan entah bagaimana harus menyelamatkan planet Namek dari kekuatan penghancurnya. Menjelang akhir arc, kekuatan Goku hingga bentuk Super Saiyan legendaris dan mengalahkan Frieza. Meskipun itu juga di sini di mana Goku menampar wajah Frieza berulang kali dengan kedua tangan depan dan belakangnya.

Ayo mulai berdiksusi