Manga Kyuuso wa Cheese no Yume wo Miru Diadaptasi Menjadi Film di Tahun 2020!

in ,
The Cornered Mouse Dreams Of Cheese 000a

Shogakukan mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga Kyuuso wa Cheese no Yume wo Miru karya Setona Mizushiro. Dan manga Sōjo no Koi wa Nido Haneru akan mendapatkan adaptasi filmnya. Yaitu dengan judul Film Phantom akan dirilis pada tahun 2020. Isao Yukisada mengarahkan film ini, dengan naskah oleh Anne Horiizumi.

 Tadayoshi Okura dan Ryō Narita membintangi film tersebut masing-masing sebagai Kyōichi Ōtomo dan Wataru Imagase. Seven Seas Entertainment berlisensi kedua Manga ini.

Manga Kyuuso wa Cheese no Yume wo Miru Diadaptasi Menjadi Film di Tahun 2020!

Sinopsis Kyuuso wa Cheese no Yume wo Miru :

Ootomo Kyoichi, seorang pekerja kasar yang berkemauan lemah dalam perkawinan bermasalah, selingkuh dengan istrinya. Yang mengejutkan, istrinya menyewa mata pribadi untuk mengekspos perselingkuhannya. Dan mata pribadi itu tidak lain adalah Imagase, seorang adik kelas Kyoichi yang tahu di perguruan tinggi. Imagase menjelaskan bahwa dia gay dan selalu menyukai Kyoichi, jadi dia menawarkan untuk menyembunyikan perselingkuhan dengan imbalan sesi bercinta yang selalu dia impikan ketika masih kuliah. Kyoichi dengan enggan setuju, berpikir itu akan menyelamatkan pernikahannya, tetapi hal-hal dengan Imagase segera lepas kendali.

Shogakukan menerbitkan manga volume tunggal pertama pada tahun 2006 di bawah cetakan Judy Comics-nya. Manga ini sudah menerbitkan CD drama yang dibintangi Yuichi Nakamura dan Koji Yusa. Sekuel yang dikirimkan pada 2009. Seven Seas Entertainment akan merilis The Cornered Mouse Dreams of Cheese pada 5 November.

Sumber : ANN