Serem Banget, Ini 5 Karakter Tengkorak Paling Menyeramkan di Anime!

in ,
Karakter Tengkorak Terseram Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Karakter tengkorak atau skeleton biasanya akan dianggap sebagai sosok yang menyeramkan dalam anime. Biasanya para penonton akan berpikir bahwa, karakter tersebut penuh dengan hawa nafsu membunuh yang dijadikan sebagai tokoh utama penjahat yang tak memiliki perasaan.

Namun, ada juga loh karakter yang dijadikan sebagai karakter utama di anime, contoh nya adalah Ainz Ooal Gown (Overlord). Banyak juga karakter tengkorak bersifat baik dan tidak menyeramkan seperti Brook (One Piece). Penasaran siapa saja karakter tengkorak di anime? Berikut 5 karakter tengkorak paling menyeramkan di anime versi Dafunda Otaku.

1. Ainz Ooal Gown (Overlord)

Ainz Ooal Gown

Tengkorak yang memiliki kekuatan luar biasa sekaligus terlihat menyeramkan ini dulunya adalah seorang player VRMMO online dengan nickname Momonga. Dia adalah salah satu master dari Guild Ainz Ooal Gown sekaligus penguasa Great Tomb of Nazarick.

Namun, di anime ini karakter utamanya tidak dapat keluar dari game sama seperti anime Sword Art Online, dan mau tak maupun, Ainz harus tinggal di dunia itu. Di dunia barunya itu, Ainz menjadi Raja Penyihir dari Kerajaan Penyihir sekaligus dia adalah seorang magic caster terkuat di dunia yang dia tempati sekarang.

Tak hanya itu saja karunia yang dimiliki Ainz, ternyata dia juga bisa menghapal 718 mantra yang berbeda. Di dunia yang dia tempati sekarang, cuman orang yang sangat hebatlah yang bisa mengingat semua mantra itu. Biasanya, player normal hanya mampu mengingat 300 mantra, tapi Ainz beda lagi, tidak usah heran, pastinya hal tersebut disebabkan oleh petualangan yang dulu dia jalani di dunia itu.

Karakter Tengkorak Menyeramkan Di Anime Dafunda Otaku

Tidak seperti karakter lain yang meremehkan musuh, Ainz tidak pernah meremehkan musuhnya seberapa lemahnya pun musuh yang akan dihadapinya. Sebelum bertarung, Ainz akan mengumpulkan informasi agar pertarungan berjalan lebih cepat dan lancar. Saat ada bencana melanda dunia itu, Ainz akan langsung turun tangan agar dapat meraih simpati dan juga dukungan dari manusia. Ainz menganggap, dukungan dari manusia sangatlah penting untuk meneruskan rencana nya.

2. Skull Knight (Berserk)

Skull Knight

Skull Knight adalah sosok tengkorak yang sangat misterius dan sering mengatakan bahwa dirinya adalah musuh dari “musuh dari makhluk dunia lain.” Sebelum jalan cerita Berserk dimulai, ia mengaku bahwa, dia sudah melawan pasukan iblis selama lebih dari ribuan tahun.

Rival nya adalah seorang anggota God Hand bernama Void. Jika kamu mengingat bahwa usia Skull sudah mencapai ribuan tahun, dia pasti memiliki wawasan yang luas dan tentunya mengenai berbagai peristiwa magis di seluruh dunia juga.

Sebelumnya, ada orang yang memanggil karakter ini dengan sebutan Yang Mulia, tidak tau apa maksud dia mengatakan itu, tapi, Skull pernah menyelamatkan Guts dan Casca dari pembantaian oleh para Apostle (kaum penjahat). Di dalam anime ini Skull sangat terlihat menyeramkan dan sangat misterius yang membuat para penonton penasaran dengan masa lalunya.

Karakter Tengkorak Menyeramkan Di Anime Dafunda Otaku

Karena dia sudah sangat lama hidup di dunia yang masih diambang kehancuran itu, pastinya dia memiliki pemahaman mendalam tentang hal-hal mistis yang ada di dunia. Tidak hanya memiliki 1 rival, Skull juga memiliki rival yang lain bernama Zodd, adalah salah satu iblis terkuat di dunia.

3. Skull (Cyborg 009)

Skull Cyborg 009

Karakter tengkorak yang bernama Skull ini adalah pemimpin dari organisasi Black Ghost dan juga berperan sebagai karakter utama dalam anime Cyborg 009 ini. Meski namanya lumayan mirip dengan karakter yang dibawah, tapi, kekuatan dan kehebatannya berbeda jauh loh.

Karakter yang satu ini mengenakan helm bertema tengkorak dan baju yang bermotif kerangka manusia. Di dalam anime ini, Skull sangat terkenal karena kesadisannya dalam melawan musuh, biasanya, para musuh akan langsung kamu jika bertemu dengan karakter utama ini.

Ketika kamu menonton anime ini, nantinya akan terungkap bahwa, karakter utama dalam anime ini memiliki senjata Accelerator terkuat di dunianya. Sebenarnya Skull adalah orang yang dijadikan cyborg dan dimodifikasi karena tubuhnya hancur dan akhirnya dia pun menjadi seperti ini.

Karakter Tengkorak Menyeramkan Di Anime Dafunda Otaku

Mungkin kamu akan mengira ini anime gore, tapi, karakter yang satu ini memang tidak memiliki satu pun organ tubuh walau dia dulu pernah menjadi manusia. Saat ini, Skull hanya bisa dibunuh saat inti otak Black Ghost dihancurkan. Tak hanya kuat, Skull memiliki aliansi yang sangat kejam dan juga terkenal dalam hal peperangan.

4. Skull Man (The Skull Man)

The Skull Man

Seperti yang kalian lihat di foto diatas, karakter dalam urutan nomor 4 ini adalah karakter utama di anime The Skull Man bernama Skull Man. Dia adalah sosok pria yang sungguh misterius yang menggunakan topeng tengkorak dan selalu saja menyebabkan masalah.

Salah satu tempat yang selalu di teror Skull Man adalah kota Otomo. Beredar bahwa, mahluk yang tidak punya perasaan ini telah membunuh lebih dari ratusan ribu warga di kota Otomo. Jika ada orang yang berkeliaran di malam hari, karakter utama ini akan datang untung membunuhnya tanpa alasan apapun.

Karakter Tengkorak Menyeramkan Di Anime Dafunda Otaku

Banyak warga dari kota tersebut mempercayai karakter ini sebenarnya adalah orang bernama Tatsuo Kagura. Namun sebenarnya, Skull Man sebenarnya adalah helm kuno tengkorak yang memberikan penggunanya kekuatan supernatural. Tapi, banyak orang yang menyalahgunakan helm tersebut untung kepentingan sendiri, salah satunya adalah Skull Man.

5. Brook (One Piece)

Brook One Piece

Pastinya kalian mengenal karakter tengkorak bernama Brook ini, tidak seperti penampilannya, karakter ini sebenarnya adalah tengkorak humoris yang bertugas sebagai musisi sekaligus anggota kru Topi Jerami. Kalian juga pasti tau bukan?

Bahwa para karakter di anime One Piece memiliki ciri tawa khas masing-masing, salah satunya adalah Brook, biasanya dia akan tertawa dengan ciri khas tertawanya “Yohohoho” saat ada kesempatan.

Sebelum bergabung sebagai anggota Monkey D. Luffy karakter ini sebelumnya pernah menjadi kelompok Bajak Laut Rumbar saat masih menjadi Manusia. Meski wujudnya lah yang paling menyeramkan diantara para karakter di kelompok Topi Jerami.

Karakter Tengkorak Menyeramkan Di Anime Dafunda Otaku

Anehnya, karakter ini bisa menangis dan mengeluarkan air mata, padahal dia sendiri tidak memiliki mata. Karena hal tersebut, Brook adalah karakter tengkorak terseram di kru Topi Jerami.

Seram banget ya semua karakternya, dan bagaimana menurutmu? Siapakah karakter paling menyeramkan di antara karakter di artikel ini? Berikan jawaban kamu lewat kolom komentar ya minna.

Ayo mulai berdiksusi