8 Kebohongan Pria Yang Mudah Diketahui Oleh Wanita Jepang Menurut Survey

in ,
8 Kebohongan Pria Yang Mudah Diketahui Oleh Wanita Jepang Menurut Survey Dafunda Com

Dalam menjalin sebuah hubungan, pasti ada masa – masa indah ada kala juga masa – masa suram, nah Dafunda Otaku, lagi – lagi akan membahas tentang percintaan para remaja Jepang, kali ini tentang kebohongan yang dilakukan oleh pria, yang sangat mudah diketahui oleh wanita Jepang, apakah kalian sadar sebagai pria, bahwa wanita sangat mudah mengetahui kebohongan yang kalian ungkapkan? bahkan wanita sangat cerdas dalam menanggapi hal tersebut.

Pria di Jepang terkenal akan gombalan yang sangat manis, tapi semua itu rata – rata adalah ungkapan yang sangat dusta, lagi – lagi survey dilakukan di negeri sakura tersebut, survey itu diikuti oleh 1000 wanita di Jepang yang meliputi umur 18 – 80 tahun. Para wanita tersebut ditantang untuk mengungkapkan kebohongan para pria kepada dirinya masing – masing, lalu kebohongan apa yang dilakukan oleh sang pria? kalian penasaran? berikut 8 kebohongan pria yang sangat mudah diketahui oleh wanita Jepang menurut survey yang dilakukan.

8 Kebohongan Pria Yang Mudah Diketahui Oleh Wanita Jepang Menurut Survey

Omae Dake (Cuma kamu seseorang)

Jika kalian para wanita mendengar hal ini, apa yang kalian rasakan? pasti rasa dusta yang sangat besar akan makna hal tersebut, begitu juga dengan wanita Jepang, “cuma kamu seseorang” terlihat sangat dusta, padahal sang pria bisa jadi lagi berkencan atau lagi curhatan pada wanita lain, begitu ungkap wanita jepang.

 Aishiteru ( Aku Cinta Kamu!)

Sebenarnya sih ada cara lain untuk bilang suka. “Suki desu” misalnya. Digolongkan sebagai kata serius dan sakral yang diucapkan seseorang saat memiliki perasaan sama. Sedangkan “aishiteru” lebih ke konteks romantis saat sudah bersama. Hiperbola kasarannya. Jadi, mending kalian mendengar kata “suki” sekali saat ditembak ketimbang “aishiteru” setiap kali kencan. Karena kelihatan banget bohongnya, dan aishiteru itu sudah sangat tidak asing ditelinga, karena pria selalu mengucapkan hal itu kepada siapapun.

Kirei (Kamu Cantik)

Tentu dalam menjalin suatu hubungan, para wanita sungguh tidak asing lagi dengan perkataan tersebut “kamu cantik banget”, kata – kata tersebut sebenarnya mengandung kedustaan yang sangat besar, tetapi tergantung sikap cowok kalian mengungkapkan hal tersebut serius atau gak, tetapi banyak responden menggangap hal itu adalah dusta yang sangat besar.

Ato de Yaru ( Iya, Nanti)

Ini nih, biasanya cowok seneng banget bilang gini. Disuruh apa jam berapa dilakukannya kapan. Bahkan ada yang udah dibilangin berkali-kali malah tetep diiyain doang tanpa ada tindakan. Terlebih Dafunda Otaku, juga sering  kalo kata – kata begini, emang banyak dustanya.

Mou Nido to Shinai (Aku Ngakk akan melakukannya lagi!)

Menurut banyaknya responden, cowok akan melakukan kesalahan yang sama berulang kali setelah mengungkapkan kata – kata ini, karena jika para cowok dimaafkan satu kali, mereka akan melakukan hal yang sama, karena menggangap sang wanita sangat mudah untuk memaafkannya.

Kawaii ( Kamu Manis banget..)

Kata beberapa responden:ini totally bullshit“. Jadi sudah taulah bagaimana perasaan para wanita Jepang, gausa dijelasin.

Zettaini…. ( Suer!!)

Salah satu kata kebohongan pria paling mudah diketahui. Bisa ditambahkan dalam banyak kalimat dan situasi. Misalnya kombinasi mematikan “suer,… aku nggak bakal duain kamu”. Atau “aku beneran suka kamu, percayalah”. Begitu ungkap para responden.

Uwaki Nante Shinai (Aku Ngakk Akan Selingkuh)

Kalo kata – kata terakhir ini, sudah tidak bisa dipungkiri, semua pria yang menjalin hubungan pernah menyebut kata – kata paling sakral saat menjalin hubungan, “Aku Ngakk Akan Selingkuh” adalah kedustaan paling besar, selingkuh itu banyak tipe nya, so jika kalian menyebut ngakk akan selingkuh, itu tentu kedustaan yang sangat besar.

Jadi itulah delapan kebohongan yang sering diungkapkan oleh para pria, yang sangat mudah diketahui oleh wanita Jepang menurut survey yang dilakukan. Sebenarnya kebohongan para pria tersebut tidak bisa dihitung dengan kata – kata tetapi dalam segala hal, semua pria bisa berbohong tergantung dengan keadaan sekitar ataupun pribadi, jadi jaga hubungan kalian ya minna – san.

Rekomendasi Dafunda Otaku: Cowok Ganteng Atau Cowok Jelek? Ini Pilihan Wanita Jepang Menurut Survey

Ayo mulai berdiksusi