Makin Badass! Inilah Kekuatan Shiliew Beserta Buah Iblisnya

in ,
Shiliews Devil Fruit

Inilah Kekuatan ShiliewShiliew saat ini adalah kapten kapal kedua dari Yonko Blackbeard. Dan juga merupakan salah satu dari Sepuluh Komandan Titanic dari krunya.

Baru-baru ini dia ditampilkan di Chapter One Piece 925. Dan kita harus mengetahui beberapa detail menarik yang akan kita bahas dalam posting ini.

Terungkap! Buah Iblis Shiliew dan Pedang Terkutuknya

Pertama-tama, mari kita bahas apa yang terungkap tentang Shiliew di Chapter One Piece 925. Dalam chapt ini, kita dapat melihat mantan shichibukai Gekko Moria.

Dia menerobos masuk ke wilayah Blackbeard ketika dia mencari bawahannya bernama Absalom, yang menyelamatkan hidupnya dalam perang Marineford ketika Doflamingo hampir membunuhnya.

Catarina Devon juga ditampilkan dan buah iblisnya terungkap yang merupakan rubah berekor sembilan. Menggunakan kemampuannya untuk berubah bentuk.

Dia berubah menjadi Absalom untuk mengalihkan perhatiannya sementara Shiliew bisa di belakangnya dan memberinya serangan mematikan. Ketika dia berhasil mengelabui, segalanya menjadi lebih buruk bagi Moria.

JANGAN LEWATKAN •
8 Fakta Menarik Tentang Yonkou Kurohige!

Shiliew muncul dan menyerang Moria entah dari mana. Moria bingung dengan apa yang terjadi, dan bagaimana dia terluka. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ini adalah perbuatan Shiliew.

Buah Iblis Shiliew tidak lain merupakan buah iblis Absalom. Artinya bahwa Absalom sudah mati dan buah iblisnya sekarang dikonsumsi oleh Shiliew sendiri. Buah iblisnya Suke Suke no Mi adalah buah yang tak terlihat.

0bb1788c7cf88ac988b862b1a04a76f5319da7f4 Hq

Buah iblis ini adalah buah iblis paramecia. Menggunakan buah iblis ini pengguna dapat membuat dirinya tidak terlihat. Dan ia juga dapat mengubah objek dan manusia menjadi tidak terlihat.

Pada dasarnya semua buah iblis memang dapat melakukannya. Itu juga bisa membuat hal-hal yang berhubungan dengan itu tidak terlihat. Tapi meski begitu, ini adalah kemampuan yang dikuasai karena lawan tidak bisa melihat dari mana serangan berikutnya berasal.

Ketika Absalom menyelamatkan Gekko Moria di Marineford, Doflamingo tidak tahu ke mana dia pergi. Meskipun ia memiliki kendali yang cukup baik atas observasi haki. Dengan demikian, itu bisa berarti bahwa bahkan pengguna observasi haki tidak akan dapat mendeteksi keberadaan Shiliew.

JANGAN LEWATKAN •
Gear Fifth Milik Luffy Terungkap! Kembalinya Nightmare Luffy

Sekarang, mari kita bicara tentang Kekuatan Shiliew. Ketika dia menjadi sipir penjara di Impel Down. Dia terkenal karena menyiksa tahanannya. Shiliew dipenjara setelah dia membunuh beberapa tahanan Impel Down yang melawan aturan Impel Down.

Namun, ia mendapatkan teguran oleh sipir Magellan, tetapi dikatakan bahwa ia takut kekuatan Magellan untuk beberapa alasan. Shiliew sangat mengesankan, tetapi mulai saat ini, ia akan semakin kuat.

Magellan, yang merupakan kepala sipir Impel Down pada waktu itu, harus memenjarakan Shiliew juga. Shiliew dipenjara di level 6 Impel Down. Kita semua tahu betapa kuatnya Magellan karena buah iblisnya.

Shiliew Akan Semakin Hebat dari Magellan!

Shiliew dianggap sama dalam hal kekuatan dengan Magellan tetapi satu hal diketahui bahwa Shiliew takut pada Magellan. Ini mungkin karena sifatnya yang sangat marah dan buah iblisnya yang menakutkan. Magellan dengan mudah membunuh sebagian besar anggota Blackbeard ketika mereka menyerang Impel Down.

JANGAN LEWATKAN •
Gear Fifth Milik Luffy Terungkap! Kembalinya Nightmare Luffy

Dengan demikian, Shiliew of the Rain tidak menyukai dalam hal kekuasaan dan sekarang dia memiliki buah iblis yang sangat kuat ini.

Shiliew cukup kuat, dan dengan itu Shiliew membawa pedang terkutuk yang tidak diketahui banyak orang. Nama pedangnya adalah Raiu dan pedang kelas Meito. Arti dari nama ini adalah Badai Petir. Pedangnya mungkin menyiratkan bahwa kepribadiannya sangat keji.

Jelas bahwa kekuatan Shiliew adalah karena pedangnya. Pedangnya diambil darinya ketika dia dipenjara oleh Magellan tetapi ketika dia dibebaskan untuk membela Impel Down pedangnya dikembalikan kepadanya.

Sayangnya, dia menghianati Impel Down dan bergabung dengan Blackbeard. Dalam Chap One Piece 925, dia mengalahkan Gekko Moria, yang tidak mudah putus asa dengan satu pukulan. Meskipun dia tidak terlihat pada saat itu tetapi itu juga merupakan bagian dari kekuatannya juga.

JANGAN LEWATKAN •
8 Fakta Menarik Tentang Yonkou Kurohige!
Maxresdefault

Jadi, mungkin kutukan pedangnya adalah bahwa dia menjadi haus darah dengan menggunakannya dan itulah sebabnya dia mulai membunuh para tahanan Impel Down dengan ceroboh.

Dia pasti akan memiliki peran penting dalam One Piece yang akan datang karena dia adalah sahabat karib dari penjahat utama Blackbeard. Shiliew adalah karakter yang cukup kuat dan mungkin bahkan lebih kuat dari Roronoa Zoro.

Dia pasti tampak lebih kuat untuk mengalahkannya, Zoro mungkin perlu membuka mata kirinya untuk mengalahkannya. Lelucon kami tentu berharap bahwa Zoro menghadapi Shiliew dalam waktu dekat dan menunjukkan kekuatan iblisnya.