4 Kelakuan Nami Yang Bikin Cowok Merasa Ilfeel!

in , ,
4 Sifat Buruk Yang Dimiliki Nami
4 Sifat Buruk Yang Dimiliki Nami

Selain cerita seru dengan petualangan yang menyenangkan, One Piece memiliki perempuan yang digambarkan dengan seksi, hal itu menjadi salah satu daya tarik series One Piece dikalangan para penggemar.

Bila ada karakter seksi tentunya bisa membuat mu semakin bersemangat untuk menonton anime tersebut, salah satu karakter seksi Ikonik itu adalah Nami.

Kelakuan Nami Yang Bikin Cowok Ilfeel

Dibalik penampilannya yang bisa membuat banyak cowok berfantasi, Nami sebenarnya memiliki kepribadi yang terbilang buruk, bila kalian cukup penasaran apa saja sih sifat Nami yang bikin ilfeel, mari kita lihat listnya dibawah ini.

Suka Memanfaatkan Teman-Temannya

Memanfaatkan Teman Temannya
Memanfaatkan Teman Temannya|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Dalam beberapa kesempatan, Nami selalu memanfaatkan teman-temannya untuk kepentingan pribadi, Dia selalu mengunakan pesona dan keseksiannya untuk menggoda Sanji, lalu memanfaatkanya layaknya seperti majikan terhadap budak.

Hal yang sama juga terjadi terhadap Ussop meskipun tidak separah Sanji, Nami pernah merayu Ussop untuk memperbaiki senjatannya, namun untungnya Nami masih dalam tingkat hal wajar saat memanfaatkan temannya itu.

Mata Duitan dan Panjang Tangan

Mata Duitan
Mata Duitan|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Nami bisa dikategorikan sebagai perempuan mata duitan alias Matre, ketika mendengar kata Harta karun, Emas dan Uang. Dia akan melakukan apa saja untuk mendepatkannya.

Selain matre Nami juga ternyata seorang pencuri, sikap buruknya ini pernah dia perlihatkan saat arc Arlong Park, dimana dia mencuri kapal Going Merry.

Karena hal itulah Nami mendapatkan julukan “Kucing Pencuri”

Memanipulasi dan Perhitungan

Perhitungan
Perhitungan|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sebagai seorang perempuan yang cerdas, Nami tentu akan menghidari hal-hal yang membuatnya rugi. Dan akan memberikan beban tersebut kepada teman-temannya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Dia juga sering kali memanfaatkan kepercayaan orang lain terhadap dirinya, sebagai wanita yang matre, Nami juga tentunya perhitungan.

Ia tidak pandang bulu bahkan terhadap temannya sendiri. Sifat ini pernah dia perlihatkan saat menagih hutang kepada Zoro. Mengunakan sifat licik serta memanipulasi dan juga memanfaatkan kebodohan Zoro.

Nami sering kali membuat sang pemburu bajak laut itu, seaakan berhutang kepadanya dan membebani dengan bunga terus berlipat-lipat.

Berpenampilan Sangat Seksi

Berpenamilan Terlalu Seksi
Berpenamilan Terlalu Seksi|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Sifat jelek ini menjadi hal yang paling kental terhadap Nami, terutama setelah Time Skip, penampilannya yang tadinya terbilang cukup tertutup berubah menjadi sangat terbuka.

Dia jadi suka menggunakan bikini kemanapun dia pergi. Kalau di kapal atau pantai, gaya busana berbikini tentu wajar. Namun, Nami justru mengumbar auratnya di depan publik.

Dada besar yang menjadi aset utamanya entah seperti sengaja dipamerkan sehingga seakan-akan membuatnya ingin menjadi sorotan.

Hingga saat ini, masih menjadi misteri kenapa Eichiiro Oda menggambar Nami dengan tampilan sangat terbuka setelah time skip.


Itulan beberapa sifat keburukan yang dimiliki oleh Nami, nah bagaimana menurut kalian? Apa kalian setuju bila sifat yang dimiliki Nami ini terbilang buruk dan bikin ilfeel?


Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Demi Kelangsungan Seri One Piece, Eiichiro Oda Berkomitmen Untuk Rutin Jalan Kaki 30 Menit Sehari!