5 Sifat Shizuka Yang Bikin Cowok Merasa Ilfeel!

in ,
Kelakuan Dan Sifat Shizuka Yang Bikin Cowok Ilfeel
Kelakuan Dan Sifat Shizuka Yang Bikin Cowok Ilfeel

Shizuka telah menjadi karakter populer di serial anime Doraemon. Secara fisik, Shizuka menjadi satu-satunya karakter perempuan idaman. Cantik, pintar, dan lucu yang bisa membuat para cewek maupun cowok mengaguminya. Bahkan, Shizuka merupakan karakter yang kerap ditampilkan sebagai perempuan sempurna.

Ternyata, di balik keanggunan dan kecerdasannya Shizuka, dia memiliki sifat yang buruk. Shizuka tidak sesempurna seperti yang digambarkan dalam film. Malah, ada beberapa perilaku ada yang bikin kalian kesel dan ilfeel.

Kelakuan Shizuka Yang Bisa Membuat Cowok Merasa Ilfeel

Penasaran? Berikut adalah 5 Kelakuan Shizuka Yang bisa Membuat Cowok Merasa Ilfeel, apa saja kah itu? Mari kita lihat di bawah ini.

Boros

Boros
Boros|©Fujiko F. Fujio

Shizuka memiliki kebiasaan mandi yang berlebihan. Dalam sehari, dia bisa mandi sebanyak tiga kali. Tidak hanya sering mandi, dia juga suka berlama-lama berendam ketika mandi. Makanya, dia terkenal sebagai karakter yang mandinya lama.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Jadinya Kalau Doraemon jadi Superhero Terkenal

Terutama bathtub yang dimilliki Shizuka itu bisa dibilang besar banget.

Suka Main dengan Cowok

Suka Main Dengan Cowok
Suka Main Dengan Cowok|©Fujiko F. Fujio

Shizuka lebih suka main dengan teman cowoknya seperti Nobita, Doraemon, Suneo, dan Giant. Bukannya dilarang, hal itu memunculkan anggapan bahwa Shizuka tidak memiliki teman dekat perempuan, meski dia cantik dan cerdas.

Kalau dibilang tomboi, sepertinya Shizuka jauh dari sifat itu, meski dia suka sekali berpetualang. Ada dua anggapan ketika ada cewek yang suka main dengan cowok yaitu genit atau memang tidak punya sahabat cewek.

Baperan

Baperan
Baperan|©Fujiko F. Fujio

Karakter Shizuka memang tidak secengeng Nobita. Akan tetapi, Shizuka kerap merasa sedih kalau ada hal yang bikin dia kesel. Shizuka sering sedih dan menangis bila teman-temannya ada yang berbicara buruk tentangnya, atau ada keinginan yang tidak tercapai. Makanya, Nobita dan kawan-kawan selalu berbicara dengan hati-hati kepada Shizuka.

JANGAN LEWATKAN •
Stand By Me Doraemon 2 Ungkap Trailer dan Seiyuu Baru Mereka

Selalu Merasa Kurang

Selalu Merasa Kurang 1
Selalu Merasa Kurang|©Fujiko F. Fujio

Shizuka bisa dibilang anak orang kaya. Bahkan rumahnya lebih bagus dari pada rumah Nobita dan Giant. Dia juga jadi anak satu-satunya dan selalu beruntung. Secara otomatis, dia menjadi anak kesayangan orang tuanya. Namun, dia masih selalu merasa kurang.

Orang yang merasa kurang, selalu dianggap sebagai orang yang tidak pernah bersyukur. Bukan hanya Shizuka, masih banyak orang atau karakter yang selalu merasa kurang, padahal hidupnya bergelimangan harta.

Perfeksionis

Perfeksionis
Perfeksionis|©Fujiko F. Fujio

Hal ini dilihat dari sikapnya yang tidak mau kalah dan selalu ingin menjadi juara. Makanya, kalau soal pelajaran, dia lebih suka dekat dengan Dekisugi dibandingkan dengan teman-temannya. Dia juga selalu ingin terlihat istimewa. Egonya juga tinggi, terlihat pada saat Shizuka yang suka ubi bakar, tapi tidak mau mengakuinya karena cewek yang memakan ubi bakar terkesan tidak elegan.

JANGAN LEWATKAN •
Film Doraemon: Nobita no Nankyoku Kachi Kochi Daibouken Akan Tayang di Indonesia

Itulah dia 5 Kelakuan Shizuka yang bisa membuat cowok merasa ilfeel. Nah, menurut kalian, apa kalian setuju dengan sifat ini? Atau tidak?


Sumber:Kincir

Bagikan jika kamu suka