Anime & MangaOtaku

Inilah Kemiripan Antara Gin Ichimaru dari Bleach Dengan Hyouga dari Dr. Stone

Gin Ichimaru merupakan mantan Kapten Divisi 3 dari Gotei 13 yang mengkhianati Soul Society bersama dengan Sosuke Aizen dan Kaname Tousen dari serial Bleach. Sementara itu Hyouga merupakan salah satu karkater Antagonis dalam serial Dr. Stone, doi ini merupakan orang terkuat kedua setelah Tsukasa Shishio. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas soal kemiripan Gin Ichimaru dengan Hyouga.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kama ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Soal Kemiripan Gin Ichimaru Dengan Hyouga

1. Penampilan Fisiknya

Penampilan Fisiknya
Penampilan Fisiknya|©Tite Kubo, Pierrot

Hal pertama yang akan kita bahas yaitu fisik mereka berdua. Nah seperti yang kita ketahui Gin Ichimaru merupakan karakter yang selalu menutup matanya, tersenyum tipis.

Selected for you
Intip Aksi Memukau Terbaru dari Bleach Melalui Gameplay Footage Mereka

Sementara itu Hyoga merupakan sosok pria yang mempunyai mata selalu tertutup juga. Nah apakah Hyoga selalu tersenyum? Tidak juga sih soalnya mulutnya selalu tertutup.

Akan tetapi kalau melihat dari sifatnya, sepertinya Hyoga merupakan karakter yang jarang sekali tersenyum. Terus bila kita perhatikan juga, gaya rambut kedua karakter ini sangat mirip loh.

2. Orang Terkuat Kedua

Orang Terkuat Kedua
Orang Terkuat Kedua|©Riichiro Inagaki, Boichi, TMS Entertainment

Selanjutnya yang akan kita bahas yaitu kekuatan mereka. Nah seperti yang kita ketahui dalam serial Dr. Stone Tsukasa merupakan karakter yang sangat kuat, tetapi Hyouga juga tidak kalah kuat meskipun kekuatannya masih dibawah Tsukasa sedikit.

Sementara itu fakta soal Gin Ichimaru yang dulunya mantan Kapten Divisi 3, sudah pasti dong ia kuat. Tapi yah Kaname Tousen dan Aizen juga merupakan mantan Kapten sih, cuman menurut kami orang yang paling kuat itu Aizen terus disusul oleh Gin dan Tousen.

Selected for you
4 Alasan Kenapa Ichigo Tidak Menikah Dengan Rukia

3. Kemampuan Senjatanya

Kemampuan Senjatanya
Kemampuan Senjatanya|©Tite Kubo, Pierrot

Terakhir yaitu kemampuan senjata mereka berdua. Nah sebagai seorang mantan Kapten, Gin emang sangat kuat, terus kemampuan dari pedangnya yaitu bisa memanjang dan memendek sesuka hati.

Sementara itu Hyoga juga karakter yang kuat loh, soalnya kekuatannya sedikit dibawah Tsukasa. Terus senjata yang ia miliki memang bukan pedang tapi tombak, namun uniknya tombak tersebut bisa memanjang dan memendek sesuka hati loh.


Demikianlah pembahasan mengenai kemiripan antara Gin Ichimaru dengan Hyouga. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana menurut kalian mengenai kedua karakter ini? Terus kalau ada kemiripan yang terlewatkan jangan lupa untuk komen yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications