Anime & MangaOtakuOtaku List

8 Wanita Tercantik Dan Sexy Dalam Serial Bleach

Bleach merupakan serial manga atau anime Shounen yang menceritakan tentang Ichigo Kurosaki. Doi terpaksa harus menjadi Shinigami agar bisa menolong keluarga dan teman-temannya dari gangguan Hollow. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas mengenai Karakter Wanita Tercantik di anime Bleach.

Daftar Perempuan Tercantik Dan Sexy Di Anime Bleach

Penasaran siapa saja karakter tersebut? Mari kita lihat pembahasannya bersama-sama dibawah ini.

1. Rangiku Matsumoto

Karakter Wanita Tercantik Bleach Rangiku Matsumoto
Rangiku Matsumoto|©Tite Kubo, Pierrot

Pertama adalah Rangiku Matsumoto, wanita cantik yang satu ini merupakan Shinigami yang bertugas sebagai Letnan Divisi 10 dalam pasukan Shinigami Gotei 13.

Memang wanita cantik yang satu ini suka mabuk dan juga menggoda Tōshirō Hitsugaya. Meski begitu, ia mempunyai tubuh yang montok dan juga menggoda. Nah aku yakin, banyak dari kalian yang menjadikan Rangiku sebagai waifu kan?

2. Unohana Retsu

Karakter Wanita Tercantik Bleach Unohana Retsu
Unohana Retsu|©Tite Kubo, Pierrot

Selanjutnya adalah Unohana Retsu, wanita yang satu ini merupakan kapten Divisi 4 dalam pasukan Gotei 13. Doi mempunyai wajah yang kalem serta tubuh yang begitu montok.

Meskipun doi terlihat tenang dan seperti karakter yang lemah, pasalnya dulu ia merupakan Shinigami yang sangat kuat dan juga sadis. Terungkap juga kalau Unohana merupakan orang pertama yang memegang gelar Kenpachi.

3. Inoue Orihime

Karakter Wanita Tercantik Bleach Inoue Orihime
Inoue Orihime|©Tite Kubo, Pierrot

Berikutnya adalah Inoue Orihime, bila sebelumnya berasal dari Shinigami. Maka Inoue ini merupakan manusia yang mempunyai kekuatan untuk melihat, berkomunikasi dengan Shinigami serta bertarung melawan Hollow.

Lalu alasan kenapa Inoue bisa seperti itu adalah karena doi merupakan seorang Fullbringer. Selain sebagai manusia yang unik, ternyata Inoue ini mempunyai wajah yang cantik dan juga body montok. Dalam versi manga ia sudah menikah dengan Ichigo.

4. Tier Harribel

Tier Harribel
Tier Harribel|©Tite Kubo, Pierrot

Kemudian ada Tier Harribel, nah bila sebelumnya karakter yang berasal dari Shinigami dan Manusia, maka kali ini berasal dari Arrancar. Selain Rasnya yang berbeda dengan karakter sebelumnya.

Ternyata Tier Harribel ini merupakan karakter yang yang menduduki posisi ketiga dalam Espada. Dengan melihat penampilannya, kita bisa tau kalau Harribel ini merupakan wanita yang mempunyai tubuh sexy.

5. Nelliel tu Odelschwanck

Nelliel Tu Odelschwanck
Nelliel Tu Odelschwanck|©Tite Kubo, Pierrot

Wanita tercantik Bleach selanjutnya yaitu Nelliel tu Odelschwanck. Pada awal kemunculannya Nelliel merupakan seorang bocah yang ngeselin. Akan tetapi seiring berjalannya waktu terungkap Kalau sebenarnya tubuh Nelliel itu besar layaknya wanita desa serta mempunyai tubuh yang montok. Selain itu terungkap juga kalau Nelliel merupakan Espada ketiga sebelum Tier Harribel.

6. Kukaku Shiba

Karakter Wanita Tercantik Bleach Kukaku Shiba
Kukaku Shiba|©Tite Kubo, Pierrot

Berikutnya adalah Kukaku Shiba, wanita yang mempunyai tubuh montok ini merupakan kepala keluarga Shiba yang baru. Memang ia cuman mempunyai satu tangan saja.

Akan tetapi kalian jangan meremehkannya. Meskipun ia seorang wanita dan juga mempunyai satu tangan, tetapi fakta kalau doi merupakan kepala keluarga Shiba sudah membuktikan kalau kemampuannya bukan main-main.

7. Yoruichi Shihouin

Yoruichi Shihouin
Yoruichi Shihouin|©Tite Kubo, Pierrot

Kemudian ada Yoruichi shihouin, wanita yang mempunyai kulit coklat ini merupakan Shinigami yang dulunya menjabat sebagai kapten Divisi 2 dalam pasukan Gotei 13.

Namun karena beberapa kejadian, ia pun memutuskan untuk berhenti. Kini doi menjadi bawahan dari Kisuke Urahara. Nah saat penyerangan ke Soul Society, ia berhadapan dengan muridnya yaitu Soifon.

8. Nemu Kurotsuchi

Nemu Kurotsuchi
Nemu Kurotsuchi|©Tite Kubo, Pierrot

Terakhir adalah Nemu Kurotsuchi, wanita yang cantik yang satu ini merupakan mantan Letnan Divisi 12 dalam pasukan Gotei 13. Selain mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang sexy.

Ternyata Nemu ini merupakan karakter yang pintar. Buktinya yaitu karena doi berhasil menjabat sebagai Letnan Divisi 12. Nah Divisi yang dipimpin oleh Mayuri Kurotsuchi ini berfokus dengan penelitian.


Demikianlah beberapa karakter wanita tercantik dan sexy di anime Bleach. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih yang ingin kalian jadikan sebagai waifu?

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks