Akhirnya Kawaki Muncul Kembali Di Anime Boruto

in ,
Akhirnya Kawaki Muncul Kembali Di Anime Boruto
Akhirnya Kawaki Muncul Kembali Di Anime Boruto

Pada acara Jump Festa ’21 kemarin. Staf Anime Boruto: Naruto Next Generations telah memperlihatkan sebuah cuplikan video. Nah dalam cuplikan video tersebut, kita bisa melihat karakter baru yaitu Kawaki.

Boruto: Naruto Next Generations merupakan serial manga shounen Jepang karya dari Ukyō Kodachi dan di ilustarasinya oleh Mikio Ikemoto. Selain itu, komik ini telah terbit melalui Weekly Shōnen Jump pada Mei 2016 sampai Juni 2019.

Kemudian serial tersebut pindah ke majalah V Jump sejak 20 Juli 2019 sampai sekarang. Adaptasi animenya diproduksi oleh Pierrot dan sudah tayang sejak April 2017 sampai sekarang.

Karakter Baru Kawaki Dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations

Pada Arc terbaru ini, kita akan melihat karakter baru yang bernama Kawaki. Selain itu bukan hanya Kawaki saja, melainkan anggota Kara yang lain juga turut hadir dalam Arc ini.

JANGAN LEWATKAN •
8 Mahluk Dengan Ukuran Besar Di Serial Naruto Dan Boruto

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan hadir untuk mengisi suara karakter baru ini adalah:

  • Yūma Uchida sebagai Kawaki
  • Yūichi Nakamura sebagai Koji Kashin
  • Houko Kuwashima sebagai Delta
  • Kenta Miyake sebagai Boro
  • Junta Terashima sebagai Code
  • Akio Ohtsuka sebagai Amado

Selain itu pada episode pertama anime Boruto, kita bisa melihat penampilan Kawaki. Akan tetapi sepertinya dalam episode pertama tersebut, Kawaki sudah dewasa.

Sementara itu karakter Kawaki yang bisa kita lihat dalam cuplikan video diatas, sepertinya umurnya jauh lebih muda dari episode pertama. Hal ini yang menjadi alasan kenapa penampilannya sedikit berbeda.

Sinopsis Anime Boruto: Naruto Next Generations

Boruto
Boruto

Uzumaki Naruto akhirnya bisa mencapai impiannya sebagai Hokage, selain itu Naruto bersama teman-temannya sekarang hidup dengan damai. Mereka juga bekerja sama menegakkan gencatan senjata internasional.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Hamura Otsutsuki, Kembaran Hagoromo Otsutsuki

Namun Naruto dan teman-temannya menemukan fakta, meskipun para desa besar sedang dalam masa gencatan senjata. Akan tetapi ada musuh sekuat Kaguya Ootsuki yang mengawasi dan siap menghancurkan dunia Shinobi.

Sementara itu Uzumaki Boruto, anak dari Naruto tidak menyukai ayahnya, karena jarang berada di rumah. Tetapi semenjak bertemu dengan Sasuke, Boruto pun ingin menjadi sepertinya.


Demikianlah informasi mengenai kemunculannya Kawaki dan anggota Kara yang lain dalam anime Boruto. Nah setelah melihat cuplikan videonya, kira-kira bagaimana pendapat kalian nih?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.