Manga Populer Shounen Jump, Kimetsu no Yaiba Dapat Adaptasi Anime!

in ,
Sinopsis Kimetsu No Yaiba Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah salah satu seri dari Shonen Jump berjudul Black Clover sukses menjadi adaptasi anime dan cukup menjadi bahasan populer saat ini, kini salah satu seri manga Shonen Jump kembali mengumumkan adaptasi anime terbaru dari seri manganya. Adaptasi anime tersebut datang dari manga bertema Supernatural berjudul Kimetsu no Yaiba. Lebih jelas terkait detailnya, simak berikut ini.

Pengumuman terkait Kimetsu no Yaiba dapatkan adaptasi anime sendiri dikonfirmasi lewat sebuah bocoran halaman Jump untuk minggu ini. Selain itu, adaptasi anime ini akan digarap oleh Studio Ufotable.

Sinopsis Kimetsu No Yaiba Dafunda Otaku

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Sinopsis Kimetsu no Yaiba – Menceritakan tentang era Taisho, di mana sebuah organisasi misterius melindungi umat manusia dari Oni. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Oni dan adiknya, Nezuko; terkontaminasi darah Oni dan mulai berubah juga menjadi Oni. Seorang pemburu Oni yang melihat bakat Tanjirou dan menyadari Nezuko relatif jinak untuk standar Oni merekomendasikan keduanya untuk berlatih menjadi pemburu Oni. Kakak beradik tersebut lalu memulai perjalanan mereka sebagai pemburu Oni dan mencoba mencari cara untuk menyembuhkan Nezuko.

Itulah detail dan informasi terkait adaptasi anime yang dilansir dari akun Twitter milik YonkouProd. Jika kamu punya sebuah tanggapan atau sesuatu yang ingin disampaikan terkait adaptasi anime berjudul Kimetsu no Yaiba ini, tulislah lewat kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi