Anime & MangaOtaku

Film Sound! Euphonium Chikai no Finale Akan Tayang dalam Waktu Dekat

Akun Twitter resmi untuk Suara! Euphonium waralaba mengumumkan pada hari Minggu bahwa film baru yang direncanakan kedua dalam waralaba berjudul Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale), dan akan dibuka di Jepang pada musim semi 2019. Staf juga mengungkapkan kunci visual, yang menampilkan tagline “Apakah tuning Anda OK, sempai?”

Staf awalnya mengumumkan informasi baru di acara “Hibike! Euphonium 4-kaime da yo! Uji de Omatsuri Festival” pada hari Minggu.

Hibike 1000x600

Sinopsis Sound! Euphonium Chikai no Finale

Film ini akan menceritakan kisah Kumiko Ōmae dan yang lainnya sebagai siswa tahun kedua. Tatsuya Ishihara (kedua musim Suara! Euphonium) sedang mengarahkan film. Film ini awalnya dijadwalkan akan dibuka tahun ini.

Liz to Aoitori (Liz und ein Blauer Vogel atau Liz dan Blue Bird), yang pertama dari dua film baru, dibuka di Jepang pada 21 April. Film ini menduduki peringkat # 11 dan meraih 53.573,900 yen (sekitar US $ 492.400) di akhir pekan pembukaannya . Film ini akan keluar dari kompetisi di Annecy International Animation Film Festival tahun ini.

Film ini menceritakan kisah baru dari siswa tahun ketiga Nozomi Kasaki dan Mizore Yoroizuka. Naoko Yamada (K-ON!, A Silent Voice) mengarahkan film tersebut di Kyoto Animation, dan Reiko Yoshida (K-ON !, Yowamushi Pedal) menulis naskah.

Related Posts