Klub Sepak Bola asal Spanyol, CD Palencia mempromosikan Jersey atau seragam terbary mereka untuk musim depan yaitu 2016/2017. Seragam itu tampak berotot hingga bisa menakuti lawan.entah di sangaja atau tidak, Seragam mereka mirip Colossal Titan dalam Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Mungkin bagi orang yang tidak mengenali Anime Shingeki no Kyojin pasti berfikir Seragam itu menyeramkan dan membuat sakit kepala, Tapi bagi yang tahu pastinya bakalan mengatakan hal yang sama dengan saya.

Tapi jangan berfikiran negatif dulu, Kostum aneh ini di buat sebagai bentuk dari hasil kerja keras Palencia setelah berhasil di promosikan ke level ketiga Liga Spanyol, Segunda Division B. Seragam nyeleneh ini di Desain oleh Kappa, Sebuah produsen Appreal olahraga asal Italia.

JANGAN LEWATKAN
Film Live Action "Shingeki no Kyojin" Subtitle Indonesia Akan Tayang Di Indonesia

Palencia Jersey Colossal Titan (2)

CD Palencia mempromosikan  seragam baru mereka dengan tagar #NosDejamosLaPiel yang artinya “kami berikan Kulit kami”. Jika di cerna baik – baik maksud dari Hastag itu adalah “Kami berikan Segalanya”. Tertarik memiliki Jersey aneh ini? kamu dapat memilikinya dengan harga (sekitar Rp. 752.229).

Palencia Jersey Colossal Titan (1)

Memang sih, selama ini Klup Sepakbola CD Palencia di kenal punya kebiasaan aneh. Mereka pernah mengenakan seragam yang terbuat dari daging ham, brokoli, bir, dan gurita untuk menghormati sumber daya asal kota mereka.

Palencia Jersey Colossal Titan (3)

Kalau menurut kalian gimana? Kappa selaku desainer Jersey tidak COPAS gaya Colossal titan. tapi entah bagaimana jadi mirip salah satu Kyojin dalam manganya.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.