Episode 12 kemarin menjadi akhir dari kisah awal Anime Berserk 2016. di Akhir episode tersebut kita bisa mengetahui Bahwa sekuel atau lanjutannya akan tayang musim semi tahun depan.

Setidaknya itu lah yang bisa kita ketahui. Setelah menonton Anime tersebut di WOWOW, MBS, TBS, dan CBC serta beberapa channel lain pada hari jumat yang lalu.

Anime Berserk ini mengadaptasi manga Dark Fantasy berjudul sama karya kentarou Miura. Miura di tunjuk sebagai pengawas eksekutif dari seri anime ini. Tugas Sutradara di emban oleh Shin Itagaki, bersama dengan Makoto Fukami yang mengawasi Naskah. Hisashi Abe dipercaya untuk mendesain karakter sedangkan Shiro Sagisu mengkomposisi musiknya. LIDEN FILMS dicanangkan sebagai tempat Produksinya, lalu ada GEMBA dan Millepensee yang bertugas memproduksi animasinya.

JANGAN LEWATKAN
Teaser Anime Rilis, Berserk Tampilkan Guts 'Black Swordman'

Bagi kalian yang tidak sempat nonton di TV, apalagi kalau bukan berada di Jepang. Nah ada solusinya, silahkan tonton di Crunchyroll yang sudah menayangkan Berserk sejak hari senin. jangan lupa, cari WiFi saja. Kalau bisa yang gratis.

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.