Besok adaptasi Anime Re:Zero Kara Hajimete Seikatsu karya Tappei Nagatsuki akhirnya selesai. Episode 25 akan menjadi perpisahan (mungkin tertunda) dengan dunia lain dimana Subaru di tindas, banyak hal telah mereka lalui dan banyak hal telah kita Penggemar debatkan. Topik Paling populer adalah pertarungan #TeamEmilia dan #TeamRem yang memang di dominasi oleh Rem.

Tentu saja dengan mendominasi hampir separuh polling di berbagai situs membuat pembuatnya sendiri harus turun tangan menjawab keinginan mereka. Yaitu Rem dan Subaru bisa bersama.

Sehingga orang bertanya-tanya, jika Subaru menerima pernyataan cinta Rem dan mereka berdua kabur dari Lugnica apa yang akan terjadi?

Banyak ilustrator yang mengambil kesempatan menunjukkan tajinya, tapi karya sang pemilik pasti lebih di utamakan. Tappei Nagatsuki sebagai pembuat asli Re:Zero Kara Hajimete Seikatsu akhirnya turun gunung dan menjawab lewat karyanya.

JANGAN LEWATKAN
Lagu tema baru Anime Re:Zero dinyanyikan oleh Rie Takahashi dan MYTH&ROID

Kehidupan Bahagia Natsuki Subaru dan Rem dimulai Lalu punya dua Anak

subaru-dan-rem-bersama-kawin-lari-re-zero-bagian-1

Rem disini berambut panjang, sekilas saya berfikir dia adalah Emilia. Tapi bukan ya! yang didalam ilustrasi kali ini adalah Rem, hanya Rem.

Waduh, Tiba-tiba saja Punya anak itu gimana ya? enggak tiba-tiba kok. Semuanya butuh proses, Subaru saja harus mati beberapa kali untuk mendapatkan cinta Rem. Anak yang di maksud bernama Natsuki Vega. Tapi nama itu di ubah karena di anggap lebih keren dan gagah dari nama sang ayah, jadi Namanya Berubah menjadi Natsuki Rigel saja. dan yang perempuan di beri nama Natsuki Spica.

Rem dan Anak-anaknya Hidup dengan sangat Bahagia

subaru-dan-rem-bersama-kawin-lari-re-zero-bagian-2

Dalam Ilustrasi ini terlihat dengan jelas kebahagian Rem, kebahagian terbesar seorang ibu adalah saat merawat anaknya dan melihat mereka bahagia.

JANGAN LEWATKAN
Dakimakura Rem (Re:Zero) harus Ditunda karena Banyak Peminat

Akhir Cerita, Natsuki Subaru beserta Keluarga Terlepas dari Masalah Hidup Mati dan menikmati Hidup Sepenuhnya

subaru-dan-rem-bersama-kawin-lari-re-zero-bagian-akhir

Sampai akhirpun sang kreator membuat ilutrasi berwarna yang lagi-lagi menggambarkan kebahagian mereka. Dan di Ilustrasi ini memang tersirat kehangatan sebuah keluarga yang seutuhnya, tidak terasa bahwa dunia lain itu sedang mengalami masalah serius.

Subadrun ini kenapa ya? sudah jelas-jelas ada pasangan hidup yang lebih baik di depan mata. Subaru jelas masokis, dia suka dengan Emilia karena sering disadisin kokoronya. Selama ini Dafunda Otaku  juga suka PHP dengan jarang update. Jadi masalahnya telah terpecahkan.

Damn you Subaru, You can be happy. But why you Throw it Away? 

More:Re:Zero Kara Hajimete Seikatsu
Sumber: Crunchyroll

JANGAN LEWATKAN
Game Re:Zero akan dibuat oleh Pengembang Terkenal
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.