Seri Anime Fate/Extra Last Encore Akan Berlanjut Dan Mulai Tayang 3 Bulan Lagi

in , ,
Fate Extra Last Encore Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Mungkin beberapa dari kalian bingung karena beberapa waktu lalu seri terbaru dari Fate Series yaitu seri anime Fate/Extra Last Encore minggu lalu usai dengan sepuluh episodenya. Namun! ternyata itu adalah semacam bagian pertama, atau bisa juga dikatakan Break. Dan kali ini pihak pengelola seri anime itu resmi menyatakan seri anime Fate/Extra Last Encore akan berlanjut dan mulai tayang 3 bulan lagi di tahun 2018 ini.

PV Fate/Extra Last Encore – Illustrias Geocentrism (Bagian Ke-2)

http://www.dailymotion.com/video/x6h514r

Fate/Extra Last Encore – Illustrias Geocentrism Bukanlah Arc Baru

Fate Extra Last Encore Dafunda Otaku

Seperti yang telah terjadi pada seri anime Monogatari dulu, hal seperti ini bukanlah yang pertama. Bagian lanjutan ini adalah Fate/Extra Last Encore – Illustrias Geocentrism, dan seri lanjutan ini bukanlah Arc baru! namun memang sebuah lanjutan seperti pembagian bagian potongan (Part).

Part Fate/Extra Last Encore yang telah tayang dengan total 10 episode sebelumnya berjudul Oblitus Heliocentrism. Dan secara resmi mereka mengatakan bahwa lanjutan bagian kedua ini akan tayang pada bulan Juli 2018 mendatang.

Itulah tadi topik terkait jadwal tayang Fate/Extra Last Encore – Illustrias Geocentrism, jadwal tayang Fate/Extra Last Encore bagian kedua, lanjutan Fate/Extra Last Encore. Jika kamu punya pendapat atau sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, tulis lewat kolom komentar.

Bagikan jika kamu suka