Kesucian Kato Megumi Direnggut Oleh Tomoya Pada Volume Terbaru Light Novel Saekano!

in , ,
Saekano

Dafunda Otaku – Beberapa hari lalu, Light Novel Saekano volume terbaru yang telah dirilis membuat banyak orang kaget karena memperlihatkan kesucian Kato Megumi direnggut oleh sang MC Aki Tomoya. Simak bahasan-nya dibawah ini. Topik ini terkait – Light Novel terbaru Saekano, Megumi Kato lacur, keperawanan Megumi Kato hilang, kesucian Megumi Kato hilang, siapa yang meniduri Megumi Kato.

Kesucian Kato Megumi Direnggut Oleh Tomoya Pada Volume Terbaru Light Novel Saekano!

Pada adegan tersebut berlangsung setelah volume ke-13 yang keluar beberapa bulan lalu. Namun berdasarkan informasi yang saya terima, Saekano seharusnya berakhir pada volume ke-13, tapi mengapa terdapat ilustrasi yang memperlihatkan Megumi diatas kasur?

Saekano

Dikutip dari situs-situs yang memberitakan bahwa Saekano akan berakhir pada volume ke 13, Fumiaki Maruto mengatakan Bisa jadi juga bahwasanya kisah dari novel ini mungkin saja akan dikembangkan ke dalam cerita menyerupai Spinoff” yang tidak berhubungan langsung dari kisah intinya.”

Light Novel Saekano Volume Terbaru Perlihatkan Kesucian Kato Megumi Direnggut Oleh Tomoya Aki

Pada volume ke 13-nya sendiri Tomoya telah mengungkapkan perasaannya kepada Kato di rumah mereka. Namun, Kato sendiri nampak masih gelisah, apakah ia harus menerimanya tanpa memerhatikan perasaan kedua temannya tersebut? setelah diyakinkan oleh Tomoya, Kato nampaknya bersedia menerima Tomoya dan mereka melakukan First Kiss di rumah Tomoya.

Kesucian Kato Megumi Direnggut Oleh Tomoya Aki

Kembali ke permasalahan utama, Apakah benar seperti yang di gambar tersebut Kato dan Tomoya melakukan hal itu? Kita bahas dulu perkataan dari Fumiaki Maruto “Bisa jadi juga bahwasanya kisah dari novel ini mungkin saja akan dikembangkan ke dalam cerita menyerupai “spinoff” yang tidak berhubungan langsung dari kisah intinya.”

Fumiaki Maruto mengatakan bisa jadi dia membuat sebuah spinoff , tapi kapan spinoff tersebut dikeluarkan? Nah bisa jadi, pada gambar tersebut merupakan sebuah spinoff yang ditulis langsung oleh Fumiaki. Namun ada rumor (ingat ini rumor bisa jadi asli atau tidak) adegan antara Tomoya dan Megumi merupakan hasil buatan dari Official Fansbook mereka sendiri.

https://www.facebook.com/MagnAvaloN/photos/a.478748855524754.112636.417289561670684/1737199286346365/?type=3&theater

Lantas apa benar, adegan yang diatas merupakan hasil dari Fumiaki atau Official Fansbook mereka? yah kita nikmatin saja apa yang terjadi pada antara Tomoya dan Megumi. Topik ini terkait – Light Novel terbaru Saekano, Megumi Kato lacur, keperawanan Megumi Kato hilang, kesucian Megumi Kato hilang, siapa yang meniduri Megumi Kato.

Dan ingat ini cuman pembahasan saja, tidak ada maksud dari saya untuk merendahkan team lain, jika ada kesalahan pada penulisan saya yang bisa menyinggung anda pribadi maupun kelompok saya minta maaf. Jika kalian punya tanggapan atau komentar terhadap topik ini, tuliskan lewat kolom komentar.

Bagikan jika kamu suka