OtakuAnime & Manga

Light Novel Seiken Gakuin no Makentsukai Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Pada hari Sabtu terungkap kalau Novel Seiken Gakuin no Makentsukai akan mendapat adaptasi anime. Terus staf juga sudah mengungkap seiyuu-nya.

Pada hari Sabtu, lewat akun Twitter resminya, novel Jepang Seiken Gakuin no Makentsukai telah mengumumkan kalau serial tersebut mendapat adaptasi anime televisi. Selain itu staff juga sudah mengungkap seiyuu utama untuk anime tersebut.

The Demon Sword Master of Excalibur Academy merupakan novel Jepang yang ditulis oleh Yu Shimizu dan diilustrasikan oleh Asagi Tosaka. Serial tersebut sudah terbit sejak Mei 2019, sedangkan untuk adaptasi manganya dikerjakan oleh Asuka Keigen dan sudah di terbitkan oleh Monthly Shōnen Ace sejak November 2019.

BACA JUGA:

Adaptasi Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy

Meskipun staf sudah mengungkap kalau serial fantasy ini mendapat adaptasi anime dan mengungkap siapa saja seiyuu utamanya, tapi mereka masih belum mengumumkan kapan serial ini akan tayang. Dan yang akan memproduksi anime ini yaitu studio Passione.

Adaptasi Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy
Adaptasi Anime The Demon Sword Master of Excalibur Academy | akibatan.com

Menurut informasi dari ANN, seiyuu yang mendapat peran di anime Seiken Gakuin no Makentsukai adalah:

  • Honoka Kuroki sebagai Sakuya
  • Aya Suzaki sebagai Regina
  • Marina Inoue sebagai Leonis
  • Yui Ishikawa sebagai Riselia
  • Arisa Nakada sebagai Shary
  • Hiromi Igarashi sebagai Elfine

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai

Seiken Gakuin no Makentsukai
Seiken Gakuin no Makentsukai | adala-news.fr

Terbangun dari stasis magis selama seribu tahun, Pangeran Kegelapan Leonis tiba-tiba menemukan dirinya di dalam tubuh seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun. Singkat cerita ia bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang melawan Voids.

Voids merupakan makhluk mengerikan yang ingin memusnahkan seluruh umat manusia. Bertekad untuk mengungkap misteri era baru yang aneh ini, Leonis mendaftar di Excalibur Academy, sebuah sekolah yang melatih siswa untuk melawan monster misterius tersebut.


Demikianlah informasi soal novel Seiken Gakuin no Makentsukai yang mendapat adaptasi anime. Setelah membaca artikel ini, menurut kalian apakah serial ini menarik dan wajib untuk ditunggu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

No Content Available
Enable Notifications OK No thanks