Bersiaplah, LINE WEBTOON Bakal Kembali Gelar Kontes di Indonesia!

Dafunda Otaku – Ingin jadi komikus di LINE WEBTOON tapi kontes nya sudah terlewati? Tenang, LINE WEBTOON kembali menyelenggarakan WEBTOON CONTEST yang akan dibuka tahun ini, alasan mereka kembali mengelar kontes ini adalah untuk mendukung para komikus dalam mengembangkan bakat mereka sebagai pembuat komik.

Line Webtoon Kontes

WEBTOON CONTEST sebelumnya diselenggarakan pertama kali oleh LINE WEBTOON pada tahun 2015 lalu dan telah menghasilkan karya-karya yang sudah terkenal, salah satu karya tersebut adalah karya Annisa Nisfihani yang berjudul Pasutri Gaje.

Pastinya kamu sudah pernah mendengar komik Pasutri Gaje bukan? Pada tahun lalu komik tersebut semakin terkenal dikarenakan karya Annisa itu memanglah sangat bagus sekaligus lucu. Karya Annisa berjudul Pasutri Gaje ini pun telah ditayangkan di LINE WEBTOON US, Thailand, Taiwan, Cina, dan Jepang.

Pasutri Gaje

Ghina Fianny (Manager LINE Webtoon) mengatakan: Sebagai salah satu platform terbesar untuk para pembuat komik, LINE WEBTOON berupaya untuk terus memberikan kesempatan dan menyediakan wadah bagi komikus-komikus lokal agar mereka bisa lebih mengasah bakat serta membantu untuk lebih mengembangkan industri kreatif di Indonesia.

Selain itu, beberapa komik yang terkenal di LINE WEBTOON akan diangkat ke film layar lebar dalam waktu dekat ini. Bisa saja film tersebut akan ditayangkan tahun ini, bisa juga film tersebut akan ditayangkan tahun depan. Siapa yang tau komik dari LINE WEBTOON akan tayang kapan?