Live-actionMovieOtaku

Live-action Bleach Bagikan Tampilan Pertama dari Byakuya Kuchiki

Jika kalian belum mengetahuinya, Bleach saat ini sedang bersiap untuk kembali. Proyek live-action dari manga dan anime terkenal ini akan hadir pada awal tahun ini, tepatnya di musim panas. Teaser trailer pertama untuk film ini sudah dibagikan, menampilkan Ichigo dan Rukia, namun para dewa kematian lainnya belum ada yang tampil.

Dan akhirnya, komunitas Bleach disuguhkan visual baru dari Shueisha. Penggemar mendapat tampilan pertama dari Byakuya Kuchiki dari preview awal Weekly Shonen Jump, tentu saja berita ini langsung viral. Jadi, inilah kesempatan penggemar untuk menilai penampilan dari kapten tersebut.

Seperti yang bisa dilihat di atas, visual Byakuya tampak mirip dengan sang dewa kematian dengan ciri khas rambut hitam panjang yang dikepang. Byakuya masih memiliki potongan rambut hiasannya yang membagi poninya menjadi beberapa bagian. Jubah putih untuk para kapten pun tampak dikenakan. Dengan pedangnya, Byakuya terlihat sama sangarnya seperti versi anime. Penggemar tampak optimis dengan live-action yang satu ini.

Aktor Byakuya lebih dikenal dengan nama Miyavi. Aktor yang memiliki nama asli Takamasa Ishihara merupakan musisi terkenal di Jepang. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini sangat terkenal saat masih menjadi gitaris Dué le Quartz sebelum memutuskan untuk solo. Dengan lebih dari 25 single yang sudah dilantunkan, Miyavi adalah seorang seniman terkenal, dan dia perlahan mulai memasuki dunia perfilman.

Pada tahun 2014, sang aktor memulai akting di Hollywood. Miyavi tampil dalam Unbroken, sebuah film yang disutradarai oleh Angelina Jolie. Aktor ini juga ikut tampil dalam proyek Kong: Skull Island dan Stray. Bleach akan menjadi pranchise terbesar Miyavi yang pernah ditangani, jadi penggemar tertarik untuk melihat melihat bagaimana aktor tersebut mendekati peran Byakuya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment