Akhirnya! Rurouni Kenshin Live Action Bakal Kembali Hadir di Tahun 2020!

in ,
Rurouni Kenshin

Dafunda Otaku – Pastinya kalian tau bukan? Anime yang termasuk legendaris ini. Bagi kalian para penggemar Rurouni Kenshin atau lebih dikenal dengan sebutan Samuari X ada kabar gembira nih, pada tahun 2020 mendatang, Live Action untuk anime ini dipastikan bakal kembali hadir, bagi kalian yang ingin menonton lanjutannya, harap bersabar sampai tahun 2020 mendatang ya.

Pengumuman terkait live action ini sendiri diumumkan oleh Warner Bros Japan melalui akun Twitter resminya dan juga website resmi untuk filmnya pada tanggal 12 April. Live Action terbaru ini nantinya akan hadir di musim panas 2020 dan akan menghadirkan dua bagian sekaligus.

Rurouni Kenshin

Bagian pertama akan berjudul Juji Kizu no Nazo, dan bagian kedua berjudul Saikyo no Teki – Enishi. Banyak para pengikut manga ini mengatakan, nantinya film ini akan mengadaptasi dari cerita manganya yang di bagian Jinchuu Arc atau termasuk episode OVA yang dirilis pada tahun 1999 yang berjudul Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal.

OVA yang nantinya mungkin akan diadaptasi menjadi film ini menceritakan kisah Rurouni Kenshin ketika masih muda dan masih menjadi Hittokiri Battousai.