new-visual-desu-note-DAF
in ,

Majalah Film Inggris Habis Terjual Karena Tampilkan Ryuuzaki ‘Death Note 2016’ Di Sampulnya

Waktu 10 Tahun tampak tidak cukup untuk mengikis kepopuleran Death Note di dunia. Hal ini dibuktikan dengan habisnya sebuah majalah film yang dijual dalam festival film di Jerman, jauh dari jangkauan para fansnya di Jepang.

Dalam 66th Berlin International Film Festival yang digelar di Jerman tanggal 11 dan 12 Februari lalu, majalah film Inggris “Screen International” merilis edisi khusus untuk festival tersebut dengan menampilkan Sousuke Ikematsu sebagai Ryuuzaki yang akan tampil dalam film barunya tahun ini. Edisi khusus yang menampilkan visual perdana ini dijual di hari pertama festival bersama pemutaran khusus dari preview filmnya.

screen-daily-bigTak disangka, 10.000 copy tersebut ludes terjual dengan sangat cepat. Visual tersebut memang cukup unik, memperlihatkan Ryuzaki menggunakan topeng Hyotokko yang juga dipakai oleh L dalam film terdahulunya beberapa tahun lalu.

ARTIKEL TERKAIT
Jangankan Pacaran, 6 Karakter Anime ini Bahkan Tidak Tertarik Dengan Percintaan!

Death Note live action anime film movie fantasy cultSekarang silakan berdoa semoga preview yang diputar dalam festival itu segera dapat kita tonton via internet.

Diposting oleh Raudhatul Husna

Writer Dafunda.com - an Ordinary Person who love singing and no worry about my talent when doing it.

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community