Waktu 10 Tahun tampak tidak cukup untuk mengikis kepopuleran Death Note di dunia. Hal ini dibuktikan dengan habisnya sebuah majalah film yang dijual dalam festival film di Jerman, jauh dari jangkauan para fansnya di Jepang.

Dalam 66th Berlin International Film Festival yang digelar di Jerman tanggal 11 dan 12 Februari lalu, majalah film Inggris “Screen International” merilis edisi khusus untuk festival tersebut dengan menampilkan Sousuke Ikematsu sebagai Ryuuzaki yang akan tampil dalam film barunya tahun ini. Edisi khusus yang menampilkan visual perdana ini dijual di hari pertama festival bersama pemutaran khusus dari preview filmnya.

screen-daily-bigTak disangka, 10.000 copy tersebut ludes terjual dengan sangat cepat. Visual tersebut memang cukup unik, memperlihatkan Ryuzaki menggunakan topeng Hyotokko yang juga dipakai oleh L dalam film terdahulunya beberapa tahun lalu.

JANGAN LEWATKAN
Ikuti Deadpool, Live Action Death Note Diberi Rating R

Death Note live action anime film movie fantasy cultSekarang silakan berdoa semoga preview yang diputar dalam festival itu segera dapat kita tonton via internet.

SOURCEANN
BAGIKAN
Raudhatul Husna
Ice Princess ✿ [LARVA]