Manga Berserk Berlanjut Setelah 8 Bulan Hiatus

in ,

Dafunda Otaku – Edisi ke-8 majalah Young Animal milik Hakusensha tahun ini mengungkap bahwa menga Berserk karya Kentarou Miura akan kembali dari hiatusnya dalam edisi gabungan ke-9 dan ke-10 di majalah ini pada tanggal 26 April. Chapter terbarunya akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna.

Manga Berserk Berlanjut

Miura terakhir kali menerbitkan chapter baru manganya pada bulan Agustus. Miura telah meluncurkan manganya pada tahun 1989, dan Hakusensha telah merilis volume ke-40 manganya pada bulan September lalu.

Manga ini bercerita tentang Guts, seorang prajurit super kuat yang menggunakan pedang besar. Ketika dia mengembara dunia abad pertengahan yang gelap , dengan iblis, bangsawan korup dan dekaden, dan kengerian lainnya. Setiap malam, dia diserang oleh iblis, yang tertarik pada kutukan yang dicap padanya setelah peristiwa traumatis. Dia membuat jalannya melalui dunia pada upaya untuk membunuh seorang mantan teman yang menjadi iblis, yang mengambil segalanya darinya.

Hakusensha telah menerbitkan novel pertama dalam franchise Berserk yang berjudul Berserk: Flame Dragon Knight, pada bulan Juni 2017. Makoto Fukami menulis novelnya, yang menampilkan cerita orisinal yang berfokus pada karakter Grunbeld.

Manga ini telah mendapatkan tiga seri anime TV, sebuah film anime trilogy, dan berbagai video game.

Sumber : ANN , Young Animal issue 8, magazine’s website

Ayo mulai berdiksusi