Manga Ero Lover Mendapatkan Adaptasi Anime!

in ,
Erolover

Akun Twitter resmi untuk aplikasi Production I.G Anime Beans telah mengumumkan pada hari Senin bahwa, manga milik Mitsuha Sakisawa dan Nekousa yang berjudul Ero Lover mendapatkan adaptasi anime untuk aplikasi Production I.G Anime Beans. Anime ini nantinya akan tayang perdana di aplikasi Anime Beans pada tanggal 22 Maret.

Tak hanya sekedar menyampaikan berita, artikel ini juga memperlihatkan para pemeran yang akan tampil di adaptasi anime Ero Lover tersebut. Berikut para pemeran untuk anime Ero Lover:

Marie Miyake sebagai Miya Nakanishi
Ryūichi Kijima sebagai Heiji Kōzawa
Yuri Katō sebagai Rea Shiosaki
Haruki Ishiya sebagai Shūichi Nakatani
Rei Shimoda sebagai Mayuko Kurosaka
Wataru Usami sebagai Ayah
Shohei Yamaguchi sebagai Senpai

Image

Sinopsis Ero Lover

Manga ini bercerita tentang romansa para remaja, memang aneh, tapi ada sebuah asrama di mana para siswa pria dan wanita hidup bersama di asrama itu untuk memiliki anak. Dan ada seorang gadis bernama Miyu mendaftar di sekolah yang memiliki asrama ini. Pemimpin di asrama itu adalah Heiji.

Pada saat ingin mencari kamar, Miyu dan Heiji ternyata tak sengaja memiliki kamar yang sama, namun Miyu menolak untuk satu ruangan dengan Heiji, namun, setelah cukup akrab, akhirnya Miyu mau satu ruangan dengan Heiji. Dan ceritanya pun bermula ketika Miyu dan Heiji tumbuh bersama layaknya seorang pasangan.

Sakisawa lah yang membuat cerita untuk manga ini, sedangkan Nekousa lah yang bertugas untuk ilustrasi karakter dalam anime ini. Dan nantinya Asura Film lah yang akan memproduksi animasi untuk adaptasi anime ini. Dan Cloud22 lah yang bertanggung jawab atas produksi suara untuk anime ini.

Ayo mulai berdiksusi