Informasi ini muncul majalah Comic Zero Sum dari Ichijinsha edisi bulan November. Menyebutkan bahwa Manga bergenre Fantasi “Landreaall” buatan Chika Ogaki akan di adaptasi menjadi anime.

Selain itu Manga Landreaall Edisi ke 29 akan di bundle dengan sebuah OVA dan akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2017 Mendatang.

Sinopsis Landreaall

anime-landreaall-ovaMembahas tentang Sinopsis Landreaall. seri ini menceritakan kisah pertualangan pahlawan belum jadi bernama DX. Dia ingin menyelamatkan Marion yang telah berhasil mengurung Naga Api yang mengancam dunia. DX sendiri adalah keturunan salah satu bangsawan kota Ekariipu, dan lebih hebatnya lagi dia adalah keturunan paling dekat dengan kursi raja. Suatu hari dia bertemu dengan Marion, seorang gadis yang tinggal di pohon keramat yang melindungi Ekariipu dan jatuh cinta padanya.

Sayangnya ada satu masalah yang harus mereka hadapi. Bila jiwa Marion di dekati oleh manusia, maka Naga api yang dikuncinya akan kembali hidup dan menyebar teror. Dari sinilah pertualangan DX mencari cara untuk membebaskan Marion dan mengalahkan Naga api dimulai.

Ogaki meluncurkan Manga Landreaall ini di majalah Comic Zero Sum pada tahun 2002 lalu, edisi kompilasi ke 28 nya baru saja dirilis oleh Ichijinsha pada tanggal 25 Juli lalu. Apakah kalian akan menonton adaptasi animenya?

Sumber: ANN

Komentar Kalian