Manga Hayate no Gotoku Akan Tamat Dalam 6 Chapter Lagi

0
66
Dafunda Otaku - Manga Hayate no Gotoku Akan Tamat Dalam 6 Chapter Lagi

Minggu ini, Edisi ke 15 majalah mingguan Shonen Sunday mengumumkan edisi terbaru dari majalah mingguan pada Rabu lalu. Hal itu mengenai Manga Hayate no Gotoku karangan Kenjirou Hata akan tamat dalam 6 chapter lagi.

Kenjirou Hata sendiri memberi pernyataan bahwa jika manga ini telah tamat maka dia akan membuat Seri manga yang baru. Ia berpendapat akan mencoba membuat seri tersebut pada November mendatang. Apakah Manga barunya akan mengambil genre Romance Comedy ataupun sebuah Action? Mari kita tunggu saja.

Sinopsis Hayate No gotoku

Hayate Ayasaki, seorang pemuda berusia 16 tahun yang memiliki orang tua yang bisa dibilang ‘biadab’ karena sama sekali tidak peduli dengan Hayate. Selama ini Hayate bersekolah melalui uang hasil kerja paruh waktu di kurir pengantaran bersepeda. Namun setelah itu ia tiba-tiba dipecat oleh sang bos karena ketahuan memalsukan umur. Dan gajinya sebesar 170.000 yen diberikan kepada orang tuanya yang justru senang berjudi. Ketika Hayate pulang, ia diberikan hadiah Natal dari orang tuanya yakni utang sebesar 156.804.000 yen kepada Yakuza.

REKOMENDASI KAMI
Seri Hayate no Gotoku! Berakhir di Bulan November mendatang

Hayate no Gotoku adalah manga Jepang yang ditulis oleh Kenjiro Hata. Manga ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang memiliki pekerjaan baru sebagai butler (pelayan pribadi) dan terjadi banyak insiden menarik antara dirinya dengan majikannya. Shogakukan telah merilis sebanyak 34 volume dari Manga ini di Jepang. Versi bahasa Inggris telah diberi lisensi oleh Viz Media untuk didistribusikan di daerah Amerika Utara.

Anime dari manga Hayate the Combat Butler ini memiliki 52 episode yang diproduksi oleh studio SynergySP, tayang di TV Tokyo pada April 2007 hingga Maret 2008. Season 2 memiliki 25 episode, diproduksi oleh J.C. Staff yang tayang pada April hingga September 2009. SEason 3 memiliki 12 episode, diproduksi oleh Manglobe yang tayang pada Oktober hingga Desember 2012. Season 4 dari Anime ini akan sudah dimulai pada April 2013.

REKOMENDASI KAMI
Seri Hayate no Gotoku! Berakhir di Bulan November mendatang

Ada rumor mengatakan bahwa Sanzenin Nagi adalah adik sedarah dari Hayate, Apakah itu benar ya? mungkin itu hanya sekedar rumor. Kita bisa melihat Rumor tersebut pada 6 chapter terakhir nantinya.