Anime & MangaOtaku

Manga Jimoto ga Japan Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Dikabarkan melalui Weekly Shounen Jump stan di Jump Festa 2019, bahwa Manga Jimoto ga Japan akan diadaptasi menjadi Anime. Manga yang berjudul Jimoto ga Japan atau juga bisa disebut dalam bahasa indonesia nya ( saya dari jepang ) akan dijadwalkan pada April 2019 mendatang. Informasi lebih lanjut nantinya akan dikabarkan melalui Weekly Shounen Jump.

Jimoto Ga Japan

Sinopsis – Ada siswa pindahan baru di Tokyo yang bernama Tokio dan entah mengapa ia sangat ingin merasakan tidak enaknya menjadi penduduk setempat. Ketika dia berhadapan langsung dengan seorang anak berambut merah yang sangat terobsesi dengan Jepang, yang tidak akan meninggalkannya sendirian sampai dia memberitahunya dengan tepat dari mana dia berasal, hidupnya langsung berubah seketika. Anak ini bukan hanya orang Jepang yang sangat terobsesi dengan suatu hal, ia juga mengembangkan seni bela diri berdasarkan semua prefektur yang berbeda di negara ini misalnya seperti Taekwondo.

Hayashi meluncurkan manga Comedy SOL ( Slice of Life) ini dalam edisi ke-42 Weekly Shounen Jump pada 15 September 2018. Shueisha nantinya akan menerbitkan volume pertamanya pada 4 Januari 2019 mendatang.
 

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks