Satu kabar gembira dari manga Nietzsche-sensei ~Konbini ni, Satori Sedai no Shinjin ga Maiorita~ (Mr. Nietzsche in the Convenience Store), seperti yang diumumkan pada majalah Monthly Comic Gene, Manga yang satu ini akan mendapatkan adaptasi Live Action.Sebelumnya manga ini juga telah mendapatkan Drama CD yang telah dirilis pada bulan Februari yang lalu.
Manga ini pertama kali diterbitkan pada Agustus 2013 lalu. Manga karangan Matsukoma dan Hashimoto ini merupakan adaptasi dari seri yang dipost di twitter.Manga ini menceritakan tentang seorang pria bernama Matsukoma yang bekerja paruh waktu tengah malam sebagai pelayan Minimarket, serta seorang pegawai lainnya yang bernama Tomoharu Nii yang menjadi tanggung jawab Matsukoma.Manga ini menceritakan kisah hidup Matsukoma dan Tomoharu yang bekerja sambilan, dan juga tingkah laku Tomoharu yang selalu membuat pelanggan kebingunan dan penuh tanda tanya.
Tentang detail lengkapnya Live Action ini, akan diumumkan pada tanggal 27 Agustus saat dirilisnya edisi ke-4 manga ini.

SOURCEAnimeNewsNetwork
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.