Manga Prison Lab Diadaptasi Menjadi Anime di App Anime Beans!

in ,
Anime Prison Lab

Akun Twitter resmi untuk layanan LINE LIVE diumumkan pada hari Senin bahwa adaptasi anime Manga Prison Lab (Kangoku Jikken) dari Chiho Minase dan Kantetsu telah dinyalakan untuk aplikasi Production I.G yaitu Anime Beans pada musim dingin ini.

Aplikasi ini menjalankan audisi untuk aktor suara untuk anime, dan mulai dijalankan aplikasi pada hari Senin. Audisinya akan berlangsung hingga 28 November.

Manga Prison Lab Diadaptasi Menjadi Anime di App Anime Beans!

Sinopsis Anime Prison Lab :

“Berpusat di Eyama Aito, seorang siswa SMA yang depresi yang menjadi korban bullying setiap hari. Dia menerima surat pada hari terakhir sekolah sebelum liburan musim panas. Mengundangnya ke “permainan kurungan” di mana dia bisa menyebutkan nama seseorang, yang kemudian akan dikurung selama satu bulan. Selain pembunuhan, Eyama diperbolehkan melakukan apa saja pada orang itu, dengan janji hadiah uang di bagian akhir. Untuk targetnya, Eyama mengambil Aya Kirishima, biang keladi yang terus mengganggunya.”

Futabasha menerbitkan volume buku yang dikompilasi manga pertama pada bulan Februari 2016. Volume ketujuh manga dikirim pada 28 Juni, dan volume kedelapan akan dikirimkan pada 12 Desember.

Produksi I.G meluncurkan aplikasi Tate Anime pada bulan Juni 2017 dan layanan berakhir pada 31 Mei. Aplikasi ini menawarkan anime pendek (sekitar tiga menit) yang diperbarui pada hari kerja, dan setiap seri memiliki 10 episode. Anime ini disajikan secara vertikal untuk smartphone. Produksi I.G menamai ulang aplikasi tersebut sebagai Anime Beans pada bulan Juni, dan tidak lagi menampilkan anime eksklusif secara vertikal.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi