Kita semua tahu kalau One Punch Man bisa jadi anime of the Year tahun ini, cerita nya yang menarik dan tentu saja art yang sangat mengagumkan menjadi alasan utama para fans sangat menyukai Anime maupun Manga dari seri sekali pukul ini.

Kendati demikian, Anime One Punch Man hanya di jatahi 12 Episode dan tidak terasa episode terakhir akan segera tayang senin depan, tentu saja bagi yang mencintai karya ini merasa tidak terima kalau mereka hanya bisa menikmati One Punch Man untuk 12 Episode saja. banyak sekali orang yang menyerukan suaranya agar kreator segera membuat Season 2 untuk anime SuperHype tahun ini.

JANGAN LEWATKAN
One Punch Man Season 2 Telah Dikonfirmasi

One Punch Man Poster DAFUNDABukan tanpa alasan Madhouse yang mengadaptasi One Punch Man ini memberi jatah hanya 12 Episode. Jawabannya karena Saat ini hanya sedikit bahan saja dari Manga yang di gambar oleh yuusuke Murata yang bisa di jadikan Anime.

Seperti yang kita ketahui, Manga One Punch Man saat ini hanya muncul 5 sampai 8 page saja setiap chapter nya, Yuusuke Murata memang bekerja keras untuk manga ini dan mengambarnya dengan cara yang unik. Tapi sebagai gantinya cerita One Punch Man dari One-sensei harus berjalan lebih lambat dari Manga biasanya.

Yuusuke Murata yang mengemban tugas untuk menggambar ulang karya One-sensei juga menyadari keinginan para fans, dan melalui kicaun akun resmi miliknya dia mengatakan kalau saat ini sedang bekerja ekstra kerasa agar Anime One Punch Man Season 2 bisa terwujud dalam waktu dekat.

JANGAN LEWATKAN
Penayangan Perdana Anime One Punch Man Mendapat Respon Luar Biasa

ia mengungkapkan semangatnya untuk kelanjutan anime itu. “Aku akan berjuang keras untuk season 2!”. Dan itu terlihat jelas dengan Chapter yang terbit akhir – akhir ini lebih banyak mengandung cerita dari biasanya, manga versi Murata masih berada di tengah Arc Garou, sehingga season 2 animenya harus ditunda dulu.

Atau kalau kamu penasaran dengan Cerita Orisinil buatan one-sensei dan bukan gambar versi Yuusuke murata. Bisa langsung membacanya juga, tapi tidak saya sarankan karena penggambarannya yang over dan susah di mengerti. Selain itu mari kita bersama – sama memberi semangat untuk Murata-sensei agar mampu menggambar hingga bahan ceritanya cukup untuk di adaptasi di Season 2 One Punch Man nanti.

JANGAN LEWATKAN
Sampul Storyboard "One Punch Man" Sangatlah Keren Untuk Setiap Episode Anime
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.