Halo sahabat Otaku, saya menemukan Informasi menarik seputar Boruto. Setelah sekian kalinya kita mendengar bahwa “Naruto sudah tidak mau saya lanjutkan” dari bibir sang pengarang anime paling populer ini, Masashi KishimotoNamun, sebuah situs dimana manga ini terbit memperlihatkan sebuah berita yang mengejutkan.

Boruto Dapat manga baru

Baru saja situs resmi Shonen Jump membuat sebuah hitungan mundur yang bertuliskan “NEXT GENERATION COUNTDOWN” yang didalamnya terdapat gambar beberapa karakter “generasi baru” Naruto, Boruto dan kawan-kawan.

Jika hitungannya benar, dan menurut perkiraan, hal apapun yang akan diungkapkan akan di umumkan pada tanggal 18 Desember jam setengah 4 sore nya. Mengingat yang membuat Shonen Jump, mungkin generasi baru ini akan dapat anime nya sendiri? Ya, seperti yang kita ketahui bahwa perkataan Kishimoto mengenai “tidak akan melanjutkan Naruto”. Lalu, mau bikin “Boruto“? bukannya judulnya bukan “Naruto“? Membingungkan, dan juga kurang meyakinkan. Setelah beberapa hal ini, mungkin akan ada beberapa penggemar yang akan berganti minat untuk membacanya jika Boruto mendapatkan manga panjangnya sendiri, yang sama seperti kasus mengenai bapaknya?

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Memperlihatkan Boruto dan Sarada
BAGIKAN
Ice Princess ✿ [LARVA]