Midoriya Mendapatkan Quirk One For All Hanya Sebuah Keberuntungan!

in ,
Midoriya One For All

Untuk kalian yang sudah melihat episode 4 dari Boku no Hero Academia S4, pasti akan dibuat bingung mengapa Quirk yang sangat kuat itu harus diturunkan kepada Midoriya. Sedangkan masih banyak orang yang cocok untuk menampung Quirk One For All.

Ada sebagian orang kepercayaan All Might yang tidak menyetujui mengapa harus diturunkan kepada Midoriya. Bahkan, salah satu dari 3 Murid Top U.A. siap menampung kekuatan All Might. Apakah Midoriya mendapatkan kekuatan tersebut hanyalah sebuah keberuntungannya saja?


One For All Milik Midoriya Hanya Sebuah Keberuntungan!

All Might Midoriya

Walaupun sulit dipercaya, tapi ini adalah kenyataan yang harus diterima oleh Izuku Midoriya. Ia hanyalah anak murid SMP yang selalu memiliki impian menjadi pahlawan, dia penggemar berat dari All Might. Dirinya yang tidak memiliki quirk menjadikan impian tersebut hanyalah khayalan semata.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime dengan Badan Tertinggi, Ada Raksasa!

Namun, setelah ia bertemu dengan All Might dan mengungkapkan isi hatinya, ia memperoleh kekuatan One for All. Ia akhirnya berlatih keras dan berusaha masuk ke sekolah Yuei, sekolah yang banyak melahirkan para pahlawan.

Tanpa basa-basi, ada berbagai faktor mengapa Midoriya dapat Quirk One For All hanyalah sebuah keberuntungan.


1. All Might Tidak Sengaja Bertemu Midoriya Sebelum Togata!

All Might Midoriya

Ini adalah salah satu faktor terpenting yang membuat dirinya beruntung dan waktu yang tepat untuk diberikan kekuatan All Might.

Mereka pertama kali bertemu, saat Midoriya tertangkap oleh monster yang ingin melahap dirinya. All Might berada di dekat tempat kejadian datang menyelamatkannya.

Midoriya tentu berterima kasih ke All Might dan menanyakan bagaimana caranya menjadi seorang pahlawan. Ia juga mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kekuatan apa pun, namun memiliki impian untuk menyelamatkan banyak orang sepertinya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Tetap Kawaii, Inilah 15 Karakter Anime Jaman Sekarang yang di Reverse ke Versi 90-an!

All Might merasa kasihan, dan melihat Midoriya sepertinya cocok menjadi wabah penerus One For All selanjutnya. Namun hal ini terjadi saat All Might belum bertemu dengan Togata, mungkin jika sudah bertemu, Penerus One For All bukanlah Midoriya.


2. Dibanding Togata, Midoriya Memang Cocok Menjadi Penerus One For All

Dibanding Togata, Midoriya Memang Cocok Menjadi Penerus One For All

Midoriya yang tidak memiliki kekuatan apa pun dianggap menjadi wadah yang cocok untuk menampung Quirk One For All. Sebelumnya All Might juga merupakan orang yang tidak memiliki Quirk saat terpilih menjadi penerus Nana Shimura.

Jadi, saat dirinya melihat Deku yang memiliki impian besar namun gagal, ia seperti melihat dirinya yang dulu. All Might juga rela membuang waktunya yang berharga untuk melatih fisik Midoriya yang lemah itu.

Untuk Mirio Togata, sebenarnya ia juga sangat cocok menjadi penerus All Might. Dengan diri yang terlatih, serta cukup menyenangkan untuk membuat orang nyaman pada dirinya. Dibanding dengan Midoriya yang selalu berusaha dan terlalu fokus, Togata lebih unggul untuk menjadi simbol perdamaian selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Quirk One for All Hanya Boleh Dimiliki oleh Pahlawan Sejati Saja

3. All Might Memberikan Kekuatan Karena Tidak Tega Pada Midoriya!

All Might Memberikan Kekuatan Karena Kasihan Pada Midoriya!

Seperti saat masih aktif dulu, All Might mengangkat Nighteye menjadi sidekick karena dia merupakan fans beratnya. Dengan rasa tidak tega terhadap tujuan yang mulia dari Nighteye, akhirnya All Might menerima dan menjalin hubungan partner yang sangat sempurna.

Nah, rasa tidak tega itu juga muncul saat bertemu dengan Midoriya. Dan itu bertepatan pada saat All Might mencari siapa penerus yang cocok. Tanpa basa-basi lagi, All Might mengajak Midoriya menjadi muridnya dan juga memberikan kekuatan One For All pada dirinya.


Nah itulah alasan mengapa Midoriya mendapatkan kekuatan One For All hanyalah sebuah keberuntungan. Untuk kalian yang punya masukan, bisa kalian kirim di kolom komentar. Jika artikel ini bermanfaat, bisa kalian share ke teman kalian.

Bagikan jika kamu suka