OtakuSeiyuu

Si Kawaii Minase Inori Jadi Seiyuu dari 7 Suara di Iklan Ini

Dafunda Otaku – Yang kita tau, namanya Seiyuu atau seorang pengisi suara biasanya hanya melakukan tugas untuk menjadi Seiyuu satu dari sosok karakter ya kan. Tapi bagaimana kalau seorang Seiyuu bertugas mengisi suara 7 karakter? Hmm, seperti apa tuh?

Minase Inori Jadi Seiyuu dari 7 Suara

Memang sih, ada beberapa Seiyuu yang mendaptakan job atau tugas harus bisa mengisi suara lebih dari satu karakter saja. Mungkin ini pengalaman pertama Minase Inori jadi Seiyuu dari 7 suara. Ia menjadi pengisi suara tujuh sekaligus dalam sebuah iklan SoyJoy. Penasaran? Ini dia cuplikannya:

https://youtu.be/x47DUAeGPRs

Di Indonesia sendiri, iklan produk ini sering aku lihat di TV beberapa waktu lalu. Iklan Snackbar SoyJoy terbaru kali ini dibintangi oleh Minase Inori, dalam cupikan di iklan tersebut kamu bisa melihat penampikan karakter kacang kedelai yang menjelaskan kelebihan SoyJoy sebagai snack yang gluten-free.

7 Karakter Satu Seiyuu

Minase Inori Dafunda Otaku

Karakter dari iklan itu juga memperkenalkan buah-buahan juga kacang-kacangan lain yang menjadi rasa dari produk terbaru mereka. Karakter lainnya yang bisa kamu lihat ada bluberry, stawberry, pisang, kacang macamedia, almod, kacang tanah dan gandum.

Kalau belum kenal dengan Seiyuu Kawaii ini, ya rugi sih kamu. Minase Inori ini adalah pengisi suara karakter-karakter populer loh, seperti Chino dari seri Gochuumon wa Usagi desuka, Hestia dari DanMachi, bahkan! salah satu Waifu Kawaii kamu yaitu Rem dari seri Isekai yang ituloh.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment