Ran Mouri, pemeran utama wanita dari manga dan anime Detective Conan telah diakui sebagai karakter pemilik rambut paling gila oleh para pecinta manga, Bahkan, ia meraih suara yang sangat tinggi saat jajak pendapat dilakukan.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (25/12/2015), ternyata motif rambut paku tak masuk akal milik Ran itu belakangan ditiru oleh seorang model cantik asal Jepang yang dipoles oleh penata rambut handal.

Screenshot (373)

Dalam kolaborasi itu, model Rui Kumae mencoba untuk menirukan gaya rambut Ran dari Detective Conan ke dunia nyata. Penata rambut Misa Fujikawa pun sukses membuat konsep rambut konyol tersebut menjadi kenyataan.

Hebatnya lagi, mereka tidak menggunakan wig satupun, meskipun beberapa hair extension digunakan terhadap rambut sang model. Begitu selesai, Rui Kumae pun mengenakan seragam sekolah yang sering dipakai Ran dan memerankan beberapa gerakan beladiri ala Ran. Lihat video pembuatan rambut bergaya Ran dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN
Teaser Detective Conan: Black Movie, Pertempuran Paling Menentukan

Film terbaru Detective Conan berjudul Detective Conan: Pitch Black Nightmare akan dibuka di Jepang sejak 16 April 2016. Konsep filmnya bakal menampilkan cerita para anggota Organisasi Hitam yang sebelumnya muncul di dalam serialnya: Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon.

Film ke-19 Detective Conan bertajuk Detective Conan: Sunflowers of Inferno (Meitantei Conan: Gouka no Himawari), telah tayang di Jepang pada 18 April 2015. Filmnya juga sempat tayang di Indonesia pada Agustus 2015 lalu.

BAGIKAN
Muhammad Furqan
Penulis di Dafunda #Movies, Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.