10 Karakter Anime Keren Populer Yang Memakai Kacamata

in , ,
Karakter Anime Keren Memakai Kacamata
Karakter Anime Keren Memakai Kacamata

Kacamata merupakan sebuah alat yang memakai kaca lensa tipis, yang mempunyai fungsi untuk memperjelas penglihatan mata. Dalam dunia anime ada beberapa karakter keren yang memakai kacamata, agar penampilannya terlihat keren atau memang penglihatannya buruk.

Nah kali ini Dafunda otaku akan membahas karakter anime keren yang memakai kacamata. Penasaran karakter siapa sajakah itu? Mari kita lihat daftanya berikut ini.

Karakter Anime Yang Memakai Kacamata

1. Uryu Ishida – Bleach

Uryu Ishida
Uryu Ishida|℗Tite Kubo, Pierrot

Posisi pertama ada Uryu, cowok tampan dan pendiam ini merupakan seorang manusia yang mempunyai kesadaran spritual serta bisa memanipulasi Reishi menjadi Senjata Roh.

Selain itu Ishida sendiri merupakan salah satu karakter utama dalam serial Bleach. Awalnya ia tidak dekat dengan Ichigo, bahkan terkadang ia bersikap seperti tokoh antagonis. Namun seiring berjalannya cerita Ishida malah menjadi teman baik Ichigo.

2. Sakamoto – Sakamoto Desu ga?

karakter anime memakai kacamata Sakamoto
Sakamoto|℗Nami Sano, Studio Deen

Karakter anime yang memakai kacamata berikutnya adalah Sakamoto. Murid SMA yang satu ini memang memakai kacamata dan memiliki banyak keahlian dalam dirinya.

Meskipun awalnya banyak murid yang tidak suka dengan Sakamoto, namun seiring berjalannya waktu teman sekelas Sakamoto menjadi sangat dekat keapadanya. Akan tetapi pada akhir cerita Sakamoto harus pindah keluar negri untuk menggapai cita-citanya.

JANGAN LEWATKAN •
Sampai Jadi Botak, Ini 10 Latihan Paling Gila yang Ada di Anime!

3. Frankenstein – Soul Eater

Frankenstein
Frankenstein|℗Atsushi Ōkubo, Bones

Berikutnya adalah Franken, karakter yang satu ini mempunyai penampilan yang unik layaknya seperti seorang monster terkenal dalam banyak kisah. Akan tetapi Franken merupakan seorang guru yang baik bagi Maka.

Awalnya ia berpikiran logis serta sehat, namun karena pengaruh dari Medusa. Seiring berjalannya waktu Franken pun mulai menjadi gila.

4. Sheele – Akame Ga Kill

karakter anime memakai kacamata Sheele
Sheele|℗Takahiro, Tetsuya Tashiro, White Fox

Kemudian ada Sheele, wanita cantik ini mungkin mempunya badan yang seksi. Akan tetapi ia mempunya sikap yang kikuk dan tidak bisa melakukan apa pun dengan benar.

Singkat cerita Sheele pun tidak sengaja membunuh seseorang demi melindungi temannya. Setelah membunuh ia merasa bahwa itulah kelebihan yang ia miliki. Kemudian ia pun bergabung dengan kelompok Night Raid.

5. Kobayashi – Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi
Kobayashi|℗Coolkyousinnjya, Kyoto Animation

Selanjutnya adalah Kobayashi, karakter yang satu itu ini aslinya adalah seorang perempuan. Akan tetapi karena penampilan serta sifatnya, tidak sedikit yang mengira bahwa ia adalah seorang cowok.

JANGAN LEWATKAN •
Game Naruto Untuk Smartphone Akan Segera Dirilis Tahun Ini

Awalnya karakter yang menjadi pegawai kantor ini sedang pergi ke gunung dalam keadaan mabuk. Tetapi siapa sangka rupanya ia melihat seekor naga yang tersegel karena sebuah pedang.

Singkat cerita Kobayashi pun dengan keadaan mabuk, mencabut pedang tersebut serta mengizinkan naga itu tinggal bersamanya. Kemudian keesokan harinya ia kedatangan seorang Maid yang mempunyai tanduk serta ekor seperti naga.

6. Shino Aburame – Naruto

Shino Aburame
Shino Aburame|℗Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Lalu ada Shino, karakter yang satu ini merupakan seorang ninja hebat yang satu angkatan dengan Naruto. Selain itu ia juga merupakan anggota klan terkenal dari desa Konoha yang bisa mengendalikan berbagai serangga.

Karakter yang satu ini memakai sebuah kacamata hitam, serta ia juga memakai sebuah jaket yang menutupi seluruh tubuhnya. Fakta lainnya ia juga merupakan karakter yang jarang sekali tertawa.

7. Yuuri Katsuki – Yuri on Ice

Yuuri Katsuki
Yuuri Katsuki|℗MAPPA

Berikutnya ada Yuri Katsuki, cowok tampan yang satu ini merupakan seorang atlet Ice Skating perwakilan dari Jepang. Karena Yuuri sering kalah dalam pertandingan ia pun memutuskan untuk pulang, dan dengan keadaan yang depresi ia pun sering makan sampai tubuhnya agak gemuk.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Perempuan Cantik Yang Bertipe Yandere

Singkat cerita Viktor yang merupakan panutan dari Yuuri datang menemuinya, serta mengajukan dirinya sendiri untuk menjadi pelatih Yuuri. Selain itu Yuuri memang memakai kacamata, tetapi saat pertandingan ia melepasnya dan memakai lensa mata.

8. Kousei Arima – Shigatsu wa Kimi no Uso

Kousei Arima
Kousei Arima|℗Naoshi Arakawa, A-1 Pictures

Kemudian ada Arima, cowok SMA ini merupakan seorang pemain piano terkenal pada masanya. Tetapi karena perilaku ibunya yang keras, performa Arima semakin menurun tiap waktu.

Bahkan parahnya lagi, saat ibunya telah meninggal. Arima sangat trauma dan tidak mau menyentuh piano. Namun untungnya Kaori hadir dalam hidupnya dan sedikit demi sedikit membuat Arima kembali bermain piano.

9. Conan Edogawa – Detective Conan

Conan Edogawa
Conan Edogawa|℗Gosho Aoyama, TMS Entertainment

Kemudian ada Conan, buat kalian penyukai anime lama, pastinya tau dong dengan karakter pintar yang satu ini. Conan atau Shinichi merupakan seorang detektif muda terkenal dalam seriesnya.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Anime Keren yang Mempunyai Satu Tangan

Awalnya ia merupakan seorang remaja, namun karena serangan dari organisasi Hitam, Shinichi pun kembali berubah menjadi seorang anak kecil. Agar tidak ada yang tau identitasnya, ia pun merubah namanya menjadi Conan.

10. Gowther – Nanatsu no Taizai

karakter anime memakai kacamata Gowther
Gowther|℗Nakaba Suzuki, A-1 Pictures, Studio Deen

Terakhir ada Gowther, karakter yang kita kenal saat ini memang anggota dari Nanatsu no Taizai yang dipimpin oleh Meliodas. Namun pasalnya Gowther ini merupakan boneka yang hidup oleh sihir.

Akan tetapi faktanya Gowther yang asli, merupakan salah satu dari anggota perintah tuhan yang telah dikurung oleh raja iblis. Selain itu Gwother yang asli juga telah mati karena perang zaman dulu.


Demikianlah beberapa karakter anime keren yang memakai kacamata. Setelah melihat daftarnya, kira-kira karakter mana nih karakter yang kalian sukai?