Majalah mingguan Shonen Jump edisi ke 47 mengumumkan pada hari senin lalu kalau anime Naruto Shippuden akan tayang dengan cerita baru. Naruto Shippuden Arc baru ini nantinya akan menceritakan kisah yang belum dibahas dalam adaptasi animenya.

Anime Naruto Shippudan Arc Baru, Menceritakan Kisah Naruto kecil dengan Kyuubi masih tersegel

naruto-masa-kecil-jadi-anime

Sebenarnya kisah baru ini akan membawa kita kembali ke masa kecil Naruto, yaitu saat Kyuubi masih belum bisa dikendalikan dan penduduk Konoha masih membencinya. Kisah ini di beri judul “Shounen Jidai-hen” (Arc masa kecil) Naruto. Entah mengapa Studio Perriot ingin menceritakan kembali kisah Naruto di masa kecil.

Jadi teringat dengan One Piece yang juga mengangkat kisah masa kecil Luffy, Ace, dan karakter yang tiba-tiba Muncul yaitu Sabo. Tapi tidak apalah, keduanya merupakan kisah masterpiece yang telah menemani kita selama belasan tahun.

JANGAN LEWATKAN
Tayang Minggu Depan, Adaptasi Anime Novel ‘Itachi Shinden’ Perlihatkan Visual Dan Iklan

Naruto Shippuden Episode 480 akan menfokuskan cerita Naruto dan Hinata, Mungkinkah saat mereka akan menikah?

Ini yang menjadi pertanyaan banyak orang, termasuk saya sendiri bertanya-tanya. Apakah Episode 480 anime Naruto akan mengisahkan pernikahan Naruto dan Hinata? secara telah banyak rumor yang beredar mengenai episode ini.

Selain itu, Netizen beranggapan bahwa kisah Naruto belum berakhir. Naruto Episode 480 merupakan titik balik Era baru, yaitu era sang anak yang bernama Boruto. Masih ada episode 481 (membahas Sasuke dan Sakura) dan Episode 482 yang akan tayang setelah titik balik tersebut.

Kita tonton saja kisah Naruto Kecil, mungkin akan ada kisah tersembunyi yang belum di bahas dalam manga

naruto-dan-sasuke

Untuk yang selalu ingin tahu kisah Naruto yang masih kecil denga mendetil, maka Naruto Shippuden Arc Shounen Jidai-hen ini akan menjawab rasa penasaran kamu. Nantinya anime baru.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Terbaru Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Memperlihatkan Boruto dan Sarada

Lagu Pembuka (Opening) dan Ending (Penutup) Naruto Shu Arc Shounen Jidai-hen diumumkan

Anly akan menyanyikan lagu pembuka baru berjudul “Kara no Kokoro” di Arc baru ini, sedangkan grup Aumikurikamaki akan menyanyikan lagu pentup berjudul “Tabidachi no Uta.” preview kedua lagu tersebut akan Dafunda Otaku tambahkan jika memang sudah dirilis.

yang bisa kita ketahui saat ini adalah Naruto Shippuden 479 baru saja di tayangkan, mengisahkan pertarungan akhir antara Naruto dan Sasuke. Kisah baru atau lebih tepatnya kisah masa lalu ini mungkin akan memberikan tontonan segar untuk kita semua. Apakah kalian akan menontonnya juga?

Sumber: ANN

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.