Anime Naruto Dilirik Oleh Film Hollywood dan Dapatkan Adaptasi Film Live Action

in ,
Dafunda Otaku - Anime Naruto Dilirik Oleh Film Hollywood dan Dapatkan Adaptasi Live Action

Ada kabar hangat datang dari seri Naruto karangan Masashi Kishimoto ini. Naruto yang tidak berhenti mengejutkan kita akhirnya akan mendapat Film Live Action versi Hollywood. Apakah akan menjadi adaptasi yang bagus? katanya Masashi Kishimoto juga akan terlibat dalam Adaptasi ini. tentunya pasti bakalan menarik karena Mangaka nya sendiri akan ikut membantu.

Di musim panas 2015, Majalah industri Variety pernah melaporkan bahwa Lionsgate (Hunger Games, Twilight, divergent)  dalam negosiasi dengan efek artis dan ternyata sutradara Michael Gracey dalam percakapan tersebut disuruh memimpin sebuah adaptasi dari Naruto.

Pernyataan tersebut datang lagi pada Event Jump Festa, Acara presentasi yang memperkenalkan seri Boruto. Sutradara Michael Gracey masih sekedar melampirkan tapi Masashi Kishimoto juga akan terlibat dengan produksi.

Akun Twitter Shonen Jump pun ikut mengkonfirmasi kepastian adaptasi ini

“Film Live-Action Hollywood untuk Naruto diumumkan! Dari Lionsgate, diarahkan oleh Michael Gracey”

“Kishimoto Sensei juga terlibat dengan produksi dan ini sangat heboh, art pra-produksi akan diungkapkan.”

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Setengah Jinchuuriki di Anime Naruto

Sebelumnya ada beberapa adaptasi Film Hollywood yang sempat membuat kita Hype dulunya. Mungkin contohnya seperti adaptasi Live Action Dragon Ball Evolution yang sempat membuat fans lompat-lompat. dan pada akhirnya, di cap Film gagal oleh penggemar Dragon ball, karena ceritanya sangat berbeda dengan Seri Dragon Ball, Bisa dibilang film tersebut keluar zona. Tapi tenang aja, dalam adaptasi naruto nantinya, dengan adanya Kishimoto Sensei pastinya film ini akan tetap dijalur seperti anime dan manga nya sendiri.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke-43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
27 Rekomendasi Lagu Anime (Ost Theme, Opening Theme, & Ending Theme) Yang Cocok Bikin Kamu Rindu Untuk Re-watch Anime-nya

Apakah dalam adaptasi kali ini akan menjadi angin hangat setelah sekian lama menunggu Live Action dari Naruto? Kali ini pasti akan menjadi Film terbaik yang pernah ditangani Kishimoto Sensei selama 15 tahun ini.

Source: Shonen Jump