Anime & MangaOtaku

Bagaimana Nasib Carrot dan Caribou Kalau Yamato Bergabung Dengan Topi Jerami

Seperti yang kita ketahui, Yamato belum sah menjadi bagian dari kelompok Topi Jerami. Namun pada akhir chapter 1016, kita menemukan hal yang menarik yaitu Yamato mengutarakan kepada Kaido kalau ia ingin menjadi bagian dari Topi Jerami. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin berteori bagaimana nasib Carrot dan Caribou kalau Yamato bergabung.

Sebelumnya kami ingin menjelaskan bahwa semenjak Arc Whole Cake Island banyak penggemar yang berpendapat kalau Carrot akan bergabung dengan Topi Jerami. Kemudian saat dipenjara Udon, Luffy juga mengizinkan Caribou untuk ikut bersamanya loh.

Berikut Pembahasan Soal Nasib Carrot dan Caribou

Seperti bisa sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini merupakan opini liar dan mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

1. Keadaan Carrot Sekarang

Keadaan Carrot Sekarang
Keadaan Carrot Sekarang|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Alasan pertama yang akan kita bahas yaitu keadaan Carrot sekarang. Nah selama perang Onigashima berlangsung, meskipun ia masih terbilang sangat muda. Akan tetapi Carrot ikut berperang loh.

Singkat cerita kini Carrot menemui Inuarashi dan Nekomamsuhi untuk melaporkan bahwa Pedro telah mati. Tentunya disini Carrot seperti menfitnah Perospero dengan mengatakan kalau doi lah yang membunuh Pedro.

Padahal seperti yang kita ketahui, Perospero tidak membunuh Pedro, tetapi Pedro lah yang bunuh diri supaya Topi Jerami dan kelompoknya bisa kabur dari kejaran Big Mom dan anak-anaknya.

2. Kemana Caribou Sekarang

Kemana Caribou Sekarang
Kemana Caribou Sekarang|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Selanjutnya kita akan membahas kemana Caribou sekarang. Seperti yang kita ketahui Luffy mengizinkan Caribou untuk mengikutinya, hal ini bisa kita lihat saat mereka berbincang-bincang di penjara Udon.

Namun setelah Luffy bebas, sosok Caribou ini sama sekali tidak terlihat lagi sampai sekarang. Tapi menurut pendapat dari kami, doi pastinya masih ada disekitar Wano mungkin juga ia ada di Onigashima tapi sembunyi-sembunyi untuk menghindari perang.

3. Nasib Mereka Setelah Perang Onigashima

Nasib Mereka Setelah Perang Onigashima
Nasib Mereka Setelah Perang Onigashima|©Eiichiro Oda

Terus nasib mereka nanti bagaimana? Nah kalau Yamato beneran bergabung dengan Topi Jerami, pastinya untuk Carrot ada beberapa pilihan yaitu mati karena perang atau ia akan kembali ke Zou bersama suku Mink yang lain.

Terus untuk Caribou bagaimana? Untuk karakter yang satu ini sepertinya ia akan tetap ada di Wano atau mengendap-endap ikut ke kapal milik Luffy. Tapi bisa juga sih ia mencuri salah satu kapal anak buah Kaido terus kabur.


Demikianlah opini kami soal nasib Carrot dan Caribou kalau Yamato bergabung dengan Topi Jerami. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pendapat kalian kalau Yamato beneran bergabung?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.