Anime & MangaOtaku

One Piece: Inilah Alasan Kenapa Banyak Yang Menyukai Yamato

Yamato merupakan anak Kaido, karakter yang satu ini pertama kali muncul pada Arc Wano. Tentunya saat pertama kali menyebut nama Yamato, Kaido memanggilnya sebagai putra, dari sini banyak penggemar yang berfikir kalau Yamato seorang cowok. Namun faktanya karakter tersebut adalah seorang cewek. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas kenapa banyak yang menyukai Yamato di One Piece.

Namun seperti biasa sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan opini. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya.

Berikut Pembahasan Kenapa Yamato Menjadi Karakter Populer

1. Merupakan Anak Kaido

Merupakan Anak Kaido + Yamato One Piece
Merupakan Anak Kaido|©Eiichiro Oda

Alasan yang pertama karena Yamato merupakan anak Kaido. Mungkin dari kalian agak bingung kenapa Yamato yang jadi anak Kaido bisa populer, sedangkan anak-anak Big Mom tidak begitu populer?

Nah menurut pendapat dari kami yah karena Kaido itu sendiri. Seperti yang kita ketahui Kaido merupakan Mahluk Terkuat, dan sini sudah pasti ia mempunyai fisik yang kuat dan banyak karakter yang takut kepadanya.

Namun kok bisa Mahluk seperti Kaido mempunyai anak, karena alasan itulah saat nama Yamato disebutkan, langsung banyak penggemar yang membahas siapa itu Yamato bagaimana penampilannya dan gimana kekuatannya.

2. Mempunyai Wajah Yang Cantik

Mempunyai Wajah Yang Cantik + Yamato One Piece
Mempunyai Wajah Yang Cantik|©Eiichiro Oda

Alasan yang kedua kenapa Yamato populer karena ia sangat cantik. Nah jadi saat akan muncul, Kaido sempat berkata mengenai keberadaan putranya. Dari sini langsung banyak yang menganggap kalau Yamato adalah cowok.

Namun saat karakter tersebut muncul, rupanya Yamato merupakan seorang perempuan yang mempunyai wajah cantik. Selain wajahnya yang cantik ia juga mempunyai tubuh yang menggoda, jadi gak heran kalau banyak yang suka dan Doujinnya lumayan banyak.

3. Penggemar Berat Oden

Penggemar Berat Oden
Penggemar Berat Oden|©Eiichiro Oda

Alasan berikutnya karena Yamato merupakan penggemar berat Oden. Seperti yang kalian ketahui, Oden merupakan salah satu karakter kuat yang pernah bergabung dengan kelompok Shirohige dan Roger.

Menurut informasi dari databook Oden mencatat semua perjalananya selama menjadi bajak laut. Nah terungkap juga selama Yamato dikurung, ia menemukan Jurnal Petualangan Oden dan sudah menghafal isinya.

Nah dari sinilah banyak penggemar yang berharap kalau Yamato menjadi bagian dari Topi Jerami, supaya Luffy menemukan petunjuk soal keberadaan One Piece atau Yamato yang bisa mengikuti jejak Oden dengan membuat buku petualangannya sendiri.

4. Meskipun Wanita, Tapi Kuat

Meskipun Wanita Tapi Kuat + Yamato One Piece
Meskipun Wanita Tapi Kuat|©Eiichiro Oda

Alasan selanjutnya karena Yamato sangat kuat. Seperti yang sudah terungkap pada point sebelumnya, Yamato menganggap dirinya sebagai cowok karena ingin seperti Oden, tapi faktanya ia merupakan seorang wanita.

Meski seorang cewek, Yamato ini terbilang karakter yang kuat. Bila kalian penasaran, kalian bisa melihat Manga One Piece, disitu Yamato pernah melawan Luffy dan pernah membuat Ulti tumbang dengan serangannya.

5. Kandidat Terkuat Bergabung Dengan Topi Jerami

Kandidat Terkuat Bergabung Dengan Topi Jerami
Kandidat Terkuat Bergabung Dengan Topi Jerami|©Eiichiro Oda

Alasan yang terakhir karena Yamato kandidat terkuat masuk ke Topi Jerami. Nah untuk alasan yang ini belum sepenuhnya terjadi alias masih teori saja. Jadi karena Yamato merupakan Good Looking, ditambah kuat dan fans berat Oden.

Banyak penggemar yang berharap kalau Yamato akan bergabung, bahkan sudah banyak beredar mengenai clue yang Oda berikan kalau Yamato akan join ke Topi Jerami. Tapi yang namanya teori belum tentu benar dan bisa saja Oda mematahkan harapan penggemar.


Demikianlah pembahasan mengenai alasan kenapa Yamato di One Piece banyak yang suka. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian setuju dan apakah Yamato merupakan waifu kalian?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment