Pembahasan Soal Hubungan Negara Hizuru Dengan Keluarga Mikasa Ackerman

in , ,
Pembahasan Negara Hizuru Dan Keluarga Mikasa Ackerman Di Attack On Titan
Pembahasan Negara Hizuru Dan Keluarga Mikasa Ackerman Di Attack On Titan

Pada episode 10 Attack on Titan Final Season, kita bisa melihat Pulau Paradise yang mendapat kunjungan dari Negara Hizuru. Selain untuk urusan politik, terungkap juga kalau Mikasa merupakan keturunan Bangsawan Hizuru. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas mengenai hubungan Negara Hizuru dan keluarga Mikasa.

Membahas Soal Negari Hizuru Dan Keluarga Mikasa Ackerman

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu bawah penjelasan mengambil dari informasi yang sudah ada dan sedikit opini. Ok tanpa basa-basi yuk langsung cek pembahasanya bersama-sama.

1. Negara Hizuru

Negara Hizuru
Negara Hizuru|©Hajime Isayama

Dalam serial Manga atau Anime Shingeki no Kyojin, terungkap bahwa Negara Hizuru dulunya pernah bekerjasama dengan Raja Karl Fritz ke-145. Karena hal itulah, Putra Shogun yang merupakan pemimpin Keluarga Azumabito, mengikuti Raja Karl Fritz untuk pindah ke Pulau Paradise.

Nah setelah Eldia kalah perang, maka Negri Hizuru yang sempat mendukung Eldia pun mendapatkan reputasi yang buruk. Karena hal itu juga Negri ini mengalami kemunduran meskipun tidak separah Pulau Paradise. Mangkanya tidak heran, saat mengetahui Pulau Paradise mempunyai sumber daya alam yang menjanjikan, pihak Hizuru ingin memanfaatkannya.

JANGAN LEWATKAN •
PV Anime Shingeki no Kyojin Season 3 Tunjukkan Lautan

2. Keluarga Mikasa Ackerman

Keluarga Mikasa Ackerman
Keluarga Mikasa Ackerman|©Hajime Isayama

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, kepala Keluarga Azumabito terpaksa harus tinggal di Pulau Paradise agar mereka tetap aman.

Nah selama di Pulau Paradise, mereka pun mendirikan Klan Asia. Karena hal inilah Raja Karl Fritz tidak bisa menghilangkan ingatan Keluarga Asia, karena mereka bukan Bangsa Eldia.

Hal tersebut bukan sebatas opini saja, bisa dibilang ini juga fakta, karena Ibu Mikasa menurunkan lambang Azumabito kepada anaknya, dan menyuruh kepada Mikasa, supaya suatu hari, ia bisa menurunkan lambang tersebut kepada anaknya nanti.


Demikianlah pembahasan soal Negara Hizuru dan keluarga Mikasa Ackerman dari serial Attack on Titan. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian negara dan keluarga yang satu ini?

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.