Nih Intip Penampakan Tsukiyama di Cuplikai Trailer Sekuel Tokyo Ghoul Live Action

in ,
Tokyo Ghoul Live Action S By Dafunda Otaku

Funimation menayangkan cuplikan dari sekuel live-action Tokyo Ghoul dengan terjemahan Inggris. Sekuel berjudul Tokyo Ghoul S ini adalah lanjutan dari film pertamanya dan adaptasi dari manga Orisinil Sui Ishida berjudul Tokyo Ghoul.

Cuplikan diatas memperlihatkan penampakan Tsukiyama yang sedang makan sesuatu di meja dan kursi. Video tersebut diunggah hari Kamis kemarin.

Funimation dikonfirmasi akan menayangkan sekuel film ini di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 16, 18 September, dan 20. Sedangkan di Jepang, film ini sudah di tayangkan pada 19 Juli lalu di 292 layar dan mendapat peringkat # 7 Box Office Jepang.

Masataka Kubota kembali ke sekuel memerankan karakter Ken Kaneki, namun tidak dengan Fumika Shimizu yang digantikan oleh Maika Yamamoto untuk memerankan sosok Toka Kirishima. Sedangkan Shota Matsuda hadir sebagai pemeran dari karakter Shu Tsukiyama.

Film pertama dari adaptasi anime dan manga berjudul Tokyo Ghoul ini ditayangkan perdana pada 3 Juli 2017 lalu di Anime Expo Los Angeles. Kemudian tayang di Jepang pada 29 Juli 2017, apakah ada ekspetasi tersendiri dari kamu sebagai penggemar?


Sumber: ANN

Ayo mulai berdiksusi