Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Ninja Kuat yang Ditakuti Oleh Ninja dari Desa Konoha

Konoha merupakan salah satu dari 5 desa Ninja terbesar. Sebagai salah satu dari desa Ninja terbesar, tentunya Konoha menghasilkan banyak Shinobi kuat seperti Minato, Jiraiya, Itachi dan masih banyak yang lainnya. Namun kali ini kita tidak akan membahas ninja dari Konoha, melain kita akan membahas Ninja kuat yang ditakuti ninja Konoha.

Shinobi yang akan kita bahas kali ini, merupakan Shinobi yang kuat serta memiliki prestasi yang luar biasa. Bahkan mereka yang sangat dipantau dan diincar oleh Konoha.

BACA JUGA:

Berikut Ninja dari Desa lain yang Ditakuti Ninja Konoha

Siapa saja Shinobi kuat yang ditakuti Shinobi Konoha? Kalau kalian ingin tau, mari kita lihat pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Raikage Ketiga

Raikage Ketiga | Ninja yang ditakuti ninja Konoha
Raikage Ketiga|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja kuat pertama yang ditakuti oleh ninja Konoha adalah Raikage Ketiga. Ketika dunia Shinobi masih berada di era peperangan, A atau Raikage Ketiga pada saat itu merupakan Ninja yang paling kuat dan berbahaya.

Bahkan ia mendapat julukan sebagai Kage terkuat dari warga desa Kumo dan dari seluruh Ninja di era tersebut. Diceritakan kalau Raikage Ketiga sanggup berhadapan 1 lawan 1 dengan Gyuuki dan ia mampu menghadapi 10 ribu ninja, meskipun pada akhirnya ia mati setelah melawan 10 ribu ninja seorang diri.

2. Muu

Muu | Ninja yang ditakuti ninja Konoha
Muu|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja kuat yang ditakuti oleh ninja Konoha selanjutnya adalah Muu. Buat kalian yang sudah lupa Muu merupakan Tsuchikage kedua termasuk guru Onoki ini. Sedikit informasi soal Muu ini, tapi ia merupakan orang yang menciptakan teknik Jinton.

Mengingat Muu ini merupakan ninja yang hebat dan juga kuat, tentunya Konoha menaruh perhatian kepadanya. Bahkan pada flashback Onoki, terlihat kalau Madara turun tangan langsung ketika Iwagakure melawan Konoha, saat Muu masih hidup.

3. Onoki

Onoki
Onoki|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja kuat yang ditakuti oleh ninja Konoha berikutnya adalah Onoki. Seperti yang sudah kami sebutkan pada point sebelumnya, Onoki ini merupakan murid dari Muu, ia adalah Tsuchikage ketiga sekaligus salah satu ninja yang bisa menguasai Jinton.

Mengingat Onoki ini merupakan pemimpin Iwagakure, dan pada saat itu Iwagakure selalu berperang melawan desa Konoha. Tentunya cukup wajar kalau desa Konoha menaruh perhatian lebih kepada Onoki, selaku pemimpin desa Iwa.

4. Hanzo

Hanzo
Hanzo|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Kemudian ada Hanzo, Shinobi yang satu ini merupakan pemimpin Amegakure pada saat perang dunia shinobi kedua. Meskipun Amegakure bukan desa ninja yang besar, tapi ia mampu mengikuti perang dunia shinobi.

Alasan kenapa Amegakure bisa begitu kuat karena Hanzo. Ia sangat kuat, sampai-sampai Konoha harus menurunkan Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade untuk melawannya. Meskipun menghadapi 3 Ninja hebat, Hanzo masih bisa santai dan selamat dari pertarungan itu.

5. Kinkaku dan Ginkaku

Kinkaku Dan Ginkaku
Kinkaku Dan Ginkaku|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja kuat yang ditakuti oleh ninja Konoha selanjutnya yaitu Kinkaku dan Ginkaku, kedua karakter ini merupakan kakak beradik yang berasal dari desa Kumo. Kinkaku dan Ginkaku ini sangat terkenal karena kemampuan mereka dalam pertarungan.

Jangankan melawan ninja dari Konoha, mereka berdua saja berani berhadapan dengan Kurama yang merupakan seorang Bijuu. Lalu menurut informasi yang kami dapatkan, Kinkaku dan Ginkaku adalah sosok dibalik kematian Tobirama Senju.

6. Pain

Pain | Ninja yang ditakuti ninja Konoha
Pain|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja kuat yang ditakuti oleh ninja Konoha berikutnya yaitu Pain. Sebenarnya Ninja yang satu ini bernama Yahiko, ia merupakan teman Nagato, Kononan serta salah satu murid Jiraiya. Sebagai pendiri Akatsuki, sudah sewajarnya kalau kemampuan Yahiko ini luar biasa.

Namun demi menyalamatkan Konan dari Hanzo, Yahiko rela bunuh diri. Karena Yahiko mati, Nagato menggunakan tubuh Yahiko dan memakai identitas Pain. Pain terkenal, karena ia pemimpin Akatsuki dan memburu para Bijuu, bukan cuman Konoha saja, tapi seluruh desa Ninja juga waspada kepada Pain.

7. Kabuto Yakushi

Kabuto Yakushi
Kabuto Yakushi|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja kuat yang ditakuti oleh ninja Konoha terakhir adalah Kabuto Yakushi. Seperti yang kita ketahui ia merupakan pengikut setia Orochimaru, tapi ketika Kabuto lepas dari Orochimaru dan melakukan pergerakan sendiri Kabuto langsung dipantau oleh Konoha.

Konoha tidak menganggap remeh Kabuto, karena itu Konoha membentuk tim khusus dari jonin divisi investigasi yang dipimpin Anko untuk melacak lokasi keberadaannya. Namun pada akhirnya Kabuto membunuh semua anggota divisi investigasi kecuali Anko.


Demikianlah daftar Ninja kuat yang ditakuti Ninja Konoha. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui siapa saja mereka, kira-kira nih menurut kalian siapa yang paling berbahaya? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.