Anime & MangaOtakuOtaku List

4 Ninja Kuat yang Mendapat Pengakuan dari Madara Uchiha

Madara Uchiha merupakan salah satu karakter yang mempunyai kekuatan overpower. Pasalnya ketika ia masih hidup, cuman sedikit orang yang mengimbangi kekuatannya, bahkan sampai sekarang cuman segelintir ninja saja yang mendapat pengakuan dari Madara. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas ninja kuat yang kekuatannya diakui oleh Madara Uchiha.

Buat kalian yang belum tau nih, untuk mendapat pengakuan dari Madara Uchiha tidak mudah. Bahkan karakter seperti Naruto dan Sasuke saja belum mendapat pengakuan, karena pertarungan mereka diganggu oleh Zetsu Hitam.

Berikut Ninja Kuat yang Kekuatannya Diakui Madara Uchiha

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

Selected for you
3 Momen Dimana Teknik Shiki Fujin Digunakan di Naruto

1. Hashirama Senju

Hashirama Senju
Hashirama Senju|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja yang pertama yaitu Hashirama Senju. Pria yang satu ini merupakan Hokage pertama desa Konoha dan juga orang yang menciptakan desa Konoha serta sistem desa ninja bersama dengan Madara.

Tentunya untuk kekuatan Hashirama tidak boleh dianggap remeh, soalnya Madara saja tidak bisa mengalahkan Hashirama ketika mereka berdua masih hidup. Terus Hashirama juga bisa menangkap Bijuu seorang diri, tentunya wajar dong kalau Madara mengakui kekuatannya.

2. Tobirama Senju

Tobirama Senju
Tobirama Senju|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja selanjutnya adalah Tobirama Senju, pria yang selalu serius ini merupakan Hokage kedua desa Konoha sekaligus adik dari Hashirana. Nah kalau Madara sempat berteman dengan Hashirama, maka Tobirama sama sekali belum pernah berteman dengan Madara.

Memang kalau dari segi kekuatan, kekuatan Tobirama tidak sebesar Hashirama dan Madara. Tapi karena Tobirama merupakan orang yang membunuh Izuna adik Madara, tentunya Tobirama sedikit mendapat pengakuan.

Selected for you
Mengenal Uchiha Madara, Pemimpin Legendaris Klan Uchiha

3. Onoki

Onoki | Ninja kuat yang diakui Madara
Onoki|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Ninja berikutnya yaitu Onoki, pria tua yang satu ini merupakan Tsuchikage ke-3 dari Iwagakure. Sebelum Naruto lahir, Muu dan Onoki sempat bertemu dengan Madara, meskipun kekuatan mereka berbeda jauh. Tapi Onoki merupakan Ninja yang paling berpengaruh ketika Perang Dunia Shinobi Keempat.

Soalnya Onoki ini mempunyai masa hidup yang lama, terus ia juga sebelumnya pernah berhadapan dengan Madara ketika masih muda. Tentunya Onoki mendapat pengakuan dari Madara ketimbang Kage lain yang ikut bertarung melawan Madara.

4. Might Guy

Guy | Ninja kuat yang diakui Madara
Guy|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Terakhir adalah Might Guy, pria yang satu ini merupakan salah satu ninja ahli Taijutsu yang berasal dari desa Konoha. Nah kalau karakter sebelumnya merupakan Kage yang mendapat pengakuan dari Madara.

Maka berbeda dengan Guy, pasalnya ia bukan seorang Kage, cuman Jonin biasa. Jadi pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat Guy menggunakan Hachimon untuk menyerang Madara mode Rikudou, dan hasilnya Madara kesakitan.

Selected for you
Ninja Mengamuk Setelah Tahu Item Shield Fortnite di Nerf!

Sebenarnya Madara bisa ajah menghindari serangan Guy dengan mudah, tapi ia menerima serangan Guy karena penasaran, dan setelah menerima rasa sakit dari Guy. Madara pun mengakui kekuatan Guy.


Demikianlah ninja kuat yang kekuatannya diakui Madara Uchiha. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih karakter mana yang kalian sukai? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications