Teori Ninja Terkuat Yang Menggantikan Posisi Naruto Dan Sasuke

in , ,
Ninja Terkuat Yang Menggantikan Posisi Naruto Dan Sasuke
Ninja Terkuat Yang Menggantikan Posisi Naruto Dan Sasuke

Naruto dan Sasuke merupakan karakter terkuat dalam serial Naruto dan Boruto. Akan tetapi dalam manga Boruto terungkap kalau Sasuke sudah kehilangan Rinnegan dan juga Naruto yang kehilangan Kurama. Nah kali ini Dafunda Otaku akan akan berpendapat soal Ninja terkuat berikutnya yang menggantikan Naruto dan Sasuke.

Pendapat Soal Ninja Terkuat Berikutnya Yang Menggantikan Naruto Dan Sasuke

Namun sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu kalau daftar ini merupakan pendapat pribadi, dan juga mengambil data kekuatan mereka dari sumber yang sudah ada.

1. Raikage Keempat

Ninja Terkuat Menggantikan Naruto Raikage Keempat
Raikage Keempat|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pertama adalah Raikage Keempat, karakter yang satu ini meskipun sudah tua. Akan tetapi masih mempunyai tubuh yang kekar, selain itu sebelum Naruto mendapatkan kekuatan dari Rikudou Sennin.

JANGAN LEWATKAN •
Ninja Kuat Yang Menjadi Lemah Di Serial Anime Boruto

Nah Raikage Keempat ini sudah sangat kuat, bahkan orang bisa mengimbangi kecepatan yang ia miliki cuman Minato saja. Karena sekarang Naruto dan Sasuke sudah semakin lemah, bisa jadi tokoh yang satu ini menjadi karakter yang paling kuat.

2. Rock Lee

Rock Lee
Rock Lee|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Rock Lee, karakter yang satu ini merupakan murid dari Guy. Pada awalnya Taijutsu yang ia milik bisa dibilang masih berada dibawah atau diatas sedikit dari Naruto dan Sasuke.

Akan tetapi setelah Naruto dan Sasuke menjadi lemah, lalu banyak penggemar yang berpendapat kalau doi sudah bisa membuka gerbang ke delapan. Nah dari sini saya langsung berpikir kalau Rock Lee akan lebih kuat dari Guy.

3. Orochimaru

Ninja Terkuat Menggantikan Naruto Orochimaru
Orochimaru|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Orochimaru, karakter yang satu ini merupakan salah satu dari Sannin Legendaris dan juga orang yang memberikan kekuatan kepada Sasuke, saat Sasuke masih mengejar Itachi.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Kenapa Kakashi Tidak Menggunakan Rasengan, Sebagai Pengganti Raikiri

Memang dalam serial Boruto, kita cuman bisa melihat Orochimaru yang berjalan dengan begitu santainya. Akan tetapi fakta soal ia merupakan Sannin Legendaris sudah pasti Orochimaru mempunyai banyak trik yang bisa membuatnya kuat.

4. Tsunade

Tsunade
Tsunade|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Tsunade, wanita cantik yang satu ini memang mempunyai tubuh yang begitu menggoda. Akan tetapi jangan salah, faktanya doi merupakan karakter yang sudah mempunyai umur tua.

Pada saat perang dunia Ninja Keempat, Tsunade memang tidak begitu memberikan banyak luka kepada Madara. Akan tetapi mengingat fisik kuat dan teknik penyembuh yang ia miliki, sudah pasti ia akan menjadi karakter kuat di serial Boruto.

5. Sakura

Ninja Terkuat Menggantikan Naruto Sakura
Sakura|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Ninja terkuat menggantikan Naruto dan Sasuke berikutnya adalah Sakura. Wanita cantik yang satu ini merupakan teman masa kecil sang tokoh utama, selain itu ia juga merupakan istri dari Sasuke saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
6 Monster Dalam Serial Naruto Dan Boruto Yang Sekuat Bijuu

Sejak dulu sampai sekarang, banyak yang menganggap kalau Sakura merupakan karakter lemah dan cuman beban. Akan tetapi kalian harus terima fakta, kalau sekarang doi lah tokoh yang paling kuat di Tim 7 angkatan Naruto.

6. Killer Bee

Killer Bee
Killer Bee|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah Killer Bee, karakter yang selalu enjoy ini merupakan Jinchuuriki ekor delapan. Memang saat melawan Momoshiki, Killer Bee sempat kalah dan babak belur menghadapi musuh tersebut.

Namun setelah Naruto kehilangan Kurama, tetapi karena Killer Bee masih mempunyai Gyuki, sudah pasti ia menjadi karakter yang sedikit lebih kuat dari Naruto dan juga mempunya chakra yang banyak.


Demikianlah pendapat soal Ninja terkuat menggantikan posisi Naruto dan Sasuke. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira bagaimana pendapat kalian nih? Atau kalian mempunyai pendapat berbeda?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.