Inilah Cara Dan Teknik Yang Bisa Membuat Naruto Tetap Menjadi Ninja Kuat

in , ,
Cara Dan Teknik Supaya Naruto Tetap Menjadi Ninja Kuat
Cara Dan Teknik Supaya Naruto Tetap Menjadi Ninja Kuat

Pada manga Boruto chapter 51 kemarin, terungkap kalau sebenarnya karakter yang mati itu bukan Naruto, tetapi Kurama. Nah karena kehilangan Kyubi, banyak yang mengira kalau Naruto menjadi lemah. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membahas cara dan teknik yang bisa membuat Naruto tetap menjadi ninja kuat.

Beginilah Cara Supaya Naruto Tetap Menjadi Karakter Kuat

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu bahwa informasi yang saya dapat dari berbagai sumber dan opini. Ok tanpa basa-basi yuk langsung cek pembahasanya bersama-sama.

1. Sejak Awal Naruto Mempunyai Chakra Yang Banyak

Mempunyai Chakra Yang Banyak
Mempunyai Chakra Yang Banyak|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Seperti yang kita tahu, nama lengkap pahlawan kita ini adalah Naruto Uzumaki. Nah dari sini sudah terungkap kalau doi merupakan keturunan dari klan Uzumaki, meskipun klan tersebut sudah musnah.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Baik, Namun Mereka Terpaksa Bertindak Kejam

Akan tetapi masih ada beberapa ninja yang berasal dari klan ini. Nah keunggulan dari klan Uzumaki yaitu mempunyai chakra yang besar dan juga teknik menyegel. Nah saya rasa Naruto masih bisa menggunakan tekniknya yang membutuh chakra banyak.

2. Menjadi Jinchuuriki Bijuu Lain

Jinchuuriki Bijuu
Jinchuuriki Bijuu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Semenjak Naruto mendapatkan kekuatan dari Rikudou Sennin, doi di percaya sebagai manusia yang bisa menjadi jembatan antara Bijuu dengan Manusia yang lain. Nah pada chapter kemarin Kurama telah mati saat melawan Jigen.

Dari sini saya rasa Naruto yang sudah terbiasa dengan para Bijuu, dan menjadi orang kepercayaan mereka, bisa jadi kalau Naruto akan menjadi Jinchuuriki Bijuu lainnya. Selain itu juga sih, Naruto masih mempunyai sedikit chakra milik mereka.

3. Sage Mode

Cara Naruto Menjadi Ninja Kuat Sage Mode
Sage Mode|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Sage Mode, merupakan salah satu mode dimana hanya beberapa karakter saja yang bisa melakukannya. Nah seperti yang kita ketahui, Naruto bisa memasuki mode ini dengan menggunakan chakra alam.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Ini Terjebak Kisah Cinta Friendzone, Hati Hati Baper!

Sekarang Naruto sudah kehilangan Kurama, saya rasa Naruto masih bisa menjadi karakter yang berbahaya, karena ia masih bisa menggunakan Sage mode. Memang tidak sekuat mode Bijuu, tetapi tetap saja mode ini bisa membuat Pain terpojok.

4. Teknik Rasengan

Teknik Rasengan
Teknik Rasengan|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selain hal-hal yang sudah saya sebutkan, Naruto masih mempunyai teknik hebat yang bisa membuatnya menjadi karakter yang kuat. Nah Rasengan ini merupakan salah satu jutsu andala Naruto.

Dengan variasi Rasengan yang ia miliki, Naruto masih menjadi karakter yang sangat kuat. Kalian pasti masih ingat dong, bagaimana Naruto yang menggunakan Rasenshuriken untuk mengalahkan Kakuzu.

5. Teknik Kagebunshin

Teknik Kagebunshin
Teknik Kagebunshin|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selain jutsu Rasengan, masih ada teknik yang menjadi andalan dari Naruto, yaitu Kagebunshin. Memang jutsu yang satu ini simpel dan memerlukan chakra yang jumlahnya besar.

Akan tetapi kalian harus ingat, kalau Naruto berasal dari klan Uzumaki, jadi sudah pasti kalau ia masih bisa menggunakan teknik andalannya ini meskipun tidak bisa mengakses chakra Kurama.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Kawaki Muncul Kembali Di Anime Boruto

6. Mengasah Taijutsu

Cara Naruto Menjadi Ninja Kuat Taijutsu
Taijutsu|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Terakhir adalah dengan cara mengasah Taijutsu miliknya, sebenarnya Taijutsu miliknya tidak begitu lemah. Pasalnya saat Naruto melawan musuh-musuhnya, kita selalu melihat doi bertarung dengan menggunakan tangan kosong.

Memang tidak sekuat milik Rock Lee atau Guy. Akan tetapi, mau tidak mau Naruto harus belajar Taijusu kepada Rock Lee, agar kekurangan yang ia milik masih bisa tertutup.


Demikianlah pembahasan soal cara dan teknik yang bisa membuat Naruto tetap menjadi ninja yang kuat. Nah setelah melihat pembahasanya, kira-kira bagaimana pendapat kalian nih?