Alasan Anggota Tim 7 Naruto Kena Nerf Di Serial Boruto

in , ,
Membahas Anggota Tim 7 Naruto, Yang Kena Nerf Di Serial Boruto
Membahas Anggota Tim 7 Naruto, Yang Kena Nerf Di Serial Boruto

Tim 7 merupakan salah satu Tim Ninja yang ada di Desa Konoha. Selain itu Naruto dan Sasuke yang merupakan salah satu karakter kuat dalam serial ini, merupakan mantan anggota dari Tim 7 saat mereka masih remaja. Dalam serial Boruto, kita bisa melihat keadaan Kakashi, Naruto dan Sasuke yang tidak sekuat dulu. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin membahas anggota Tim 7 Naruto yang kena Nerf.

Pembahasan Anggota Tim 7 Naruto Yang Mengalami Penurunan

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya ingin memberitahu bawah artikel ini mengambil dari informasi yang sudah ada, berbagai sumber dan juga opini saja. Ok tanpa basa-basi yuk langsung cek.

1. Kakashi Hatake

Kakashi Hatake
Kakashi Hatake|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Pertama adalah Kakashi, karakter yang satu ini merupakan guru dari Naruto, Sasuke dan Sakura. Selain itu, dulu doi merupakan salah satu Ninja yang hebat dan di segani oleh banyak desa karena kemampuan yang ia miliki.

JANGAN LEWATKAN •
Manga Boruto: Naruto Next Generations Mendapatkan Project TV Anime

Memang dalam serial Naruto kita selalu melihat Kakashi yang mengandalkan mata Sharingannya. Namun kalian harus tau, Kakashi sudah menjadi Jounin sejak ia masih muda.

Dari fakta tersebut, kita bisa mengambil kesimpulan kalau Kakashi memang sudah kuat sebelum ia mempunyai mata Sharingan. Namun saat melawan Madara dan Kaguya, ia harus kehilangan mata Sharingannya, karena hal inilah dalam serial Boruto, Kakashi tidak bisa menggunakan seluruh kemampuannya.

2. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Kemudian ada Sasuke Uchiha, karakter yang satu ini merupakan Rival dari Naruto. Dalam serial Boruto, doi sangat baik kepada keluarga dan teman-temannya. Akan tetapi pada serial Naruto, ia merupakan Ninja yang jahat.

Sebenarnya alasan ia menjadi jahat, karena ingin membalas dendam kepada kakaknya. Saat perang melawan Madara dan Kaguya, ia mendapatkan kekuatan dari Rikudou Senin. Bahkan hebatnya lagi, setelah mendapatkan chakra kesembilan Bijuu, ia bisa mengakses Susanoo Indra.

JANGAN LEWATKAN •
Drama Lebay, 10 Anime Ini Ceritanya Mirip Sinetron!

Akan tetapi, dalam serial Boruto, hampir semua teknik hebat yang ia milik tidak pernah ia gunakan kembali. Bahkan parahnya lagi, dalam versi manga Boruto mode Momoshiki berhasil menusuk mata Rinnegan milik Sasuke.

Meskipun sempat lengkah, dan terkena serangan dari bocah bau kencur, besar kemungkinan sih Sasuke masih mempunyai teknik hebat, meskipun kayaknya ia tidak bisa menggunakan mata Rinnegan lagi.

3. Naruto Uzumaki

Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki|©Ukyō Kodachi, Mikio Ikemoto, Pierrot

Terakhir adalah Naruto, karakter yang satu ini merupakan tokoh utama dalam serialnya. Selain itu ia juga merupakan salah satu Ninja kuat, karena mendapatkan pelatihan dari ninja hebat dan mendapatkan kekuatan dari Rikudou Senin.

Namun dalam serial Boruto, doi mengalami banyak sekali penurunan mulai dari teknik serta daya tahan tubuh miliknya. Memang serial ini judulnya Boruto bukan Naruto, jadi tidak heran kalau ia mulai melemah.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 7 Fakta Menarik Organisasi Kara Di Serial Boruto

Akan tetapi, dengan penurunan drastis yang ia alami, membuat penggemar sedikit kecewa tentunya. Meskipun pada chapter terbaru Naruto kehilangan Kurama, tetapi banyak penggemar yang berpendapat kalau Naruto masih kuat karena masih bisa mengakses kekuatan 8 Bijuu lainnya.

Lalu bagaimana dengan nasib Sakura, Yamato dan Sai? Sejauh ini sih Sakura sendiri belum mendapatkan Nerf di serial Boruto ini, kemudian untuk Yamato dan Sai, sepertinya kalian sendiri harus melihatnya, bagaimana nasib mereka berdua.


Demikianlah pembahasan soal Anggota Tim 7 Naruto, Yang kena Nerf Di Serial Boruto. Nah setelah melihat pembahasannya, kira-kira bagaimana sih pendapat kalian untuk manga atau anime Boruto ini?