Akhirnya Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S Perlihatkan PV Pertama Mereka

in , ,
Pv Dan Karakter Baru Anime Kobayashi San Chi No Maid Dragon S
Pv Dan Karakter Baru Anime Kobayashi San Chi No Maid Dragon S

Melalui situs resminya, adaptasi anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S akhirnya telah memperlihatkan PV pertama mereka. Selain itu, terungkap juga seiyuu dan karakter baru yang akan hadir dalam anime ini.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan series manga Jepang karya dari Coolkyousinnjya. Komik ini terbitkan melalui majalah Monthly Action pada Mei 2013.

Sedangkan untuk anime season pertamanya telah diproduksi oleh Studio Kyoto Animation, dan sudah tayang pada Januari 2017 sampai April 2017.

PV Dan Karakter Baru Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Menurut informasi yang sudah ada, rencananya anime comedy ini akan tayang perdana pada Juli 2021. Selain itu staf akan merilis blu-ray terbaru pada 21 April 2021. season pertamanya akan masuk ke dalam paket tersebut, beserta satu episode tambahan yang tidak tayang di televisi dan bonus satu video.

JANGAN LEWATKAN •
19 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Dan Tergokil, Bikin Betah Nonton Seharian!

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu baru dan Seiyuu yang akan kembali hadir dalam anime diantaranya adalah:

  • Mutsumi Tamura sebagai Kobayashi
  • Yuki Kuwahara sebagai Tohru
  • Maria Naganawa sebagai Kanna Kamui
  • Yuki Takada sebagai Elma
  • Minami Takahashi sebagai Quetzalcoatl
  • Daisuke Ono sebagai Fafnir
  • Tomomi Mineuchi sebagai Ilulu

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan season duanya adalah, Tatsuya Ishihara sebagai Sutradara, lalu Yuka Yamada yang mengkomposisi seri, kemudian Miku Kadowaki yang mendesain karakter dan Studio Kyoto Animation.

Sinopsis Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi San Chi No Maid Dragon S
Kobayashi San Chi No Maid Dragon S|©Coolkyousinnjya, Kyoto Animation

Bercerita tentang Kobayashi seorang perempuan yang bekerja sebagai pegawai kantoran. Pada suatu hari, saat ia selesai minum dan mabuk-mabukan, doi berjalan sendirian dengan keadaan mabuk ke gunung.

Sesampainya di puncak gunung, ia melihat seekor naga yang tidak bisa bergerak karena tertancap oleh sebuah pedang. Karena merasa kasihan Kobayashi pun mencabut pedang tersebut agar si naga bisa bebas.

JANGAN LEWATKAN •
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

Setelah kejadian fantasy tersebut, Kobayashi hidup normal, tetapi saat ia akan berangkat bekerja. Doi bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai wujud dragonoid dan ingin menjadi Maid Kobayashi.


Demikianlah informasi terbaru soal season dua Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Nah setelah melihat video promosi pertamanya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian untuk anime Slice of Life ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.